Sumber https://today.line.me/

Seorang ibu membuang Koleksi Game Senilai Rp 7 Miliar.

Kejadian ini menimpa seorang laki-laki asal New York, Amerika Serikat. Pria tersebut gemar mengoleksi pernak-pernik game, mulai dari konsol hingga merchandise.

Seluruh koleksi nya disimpan rumah keluarga. Namun apesnya, seluruh koleksi game belakangan tersebut justru dibuang oleh sang ibu.

Laki-laki tersebut telah kehilangan koleksi game berikut berbagai konsol generasi lawas seperti Famicom, Super Famicom, Atari, NeoGeo AES, dan masih banyak lagi.

Tidak itu saja, sang ibu juga turut membuang peralatan lain mulai dari koleksi komik, permainan kartu, hingga instrumen musik seperti amplifier bermerk Marshall & satu set drum.

Sang ibu tidak menyadari berharganya nilai seluruh koleksi tersebut. Namun itu sudah terjadi, pria tersebut terpaksa harus mengikhlaskan koleksinya.

Kecewa terhadap tindakan ibunya, pria ini mengungkapkan rasa kesalnya melalui akun Twitter toko game J&L Game dengan handle @jnlgame.

Sumber https://today.line.me/

Tidak lama kemudian, Kicauan berisi curhat tersebut telah dihapus. Dia meminta maaf kepada follower karena terlalu emosional.

Meski tragis, Memang aneh bahwa pria yang identitasnya tidak disebutkan itu mengungkapkan keluh kesah masalah pribadinya lewat akun Twitter sebuah bisnis.

Sedikit ganjil pula bahwa koleksi barang yang pasti berjumlah banyak itu bisa dibuang tanpa memberitahu oleh pemiliknya.

Sedikit pelajaran yang bisa dipetik. Jika kita punya koleksi besar di tempat lain, mungkin ada sebaiknya memberi tahu pemilik tempat.

Baca Juga  Mode baru game PUBG Mobile "Frost Festival"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *