Breaking News
prakerja-5-jan-quotesul

TERBARU ! 5 Januari 2021 Insentif Peserta Kartu Prakerja Cari

Kabar gembira bagi peserta Kartu Prakerja yang insentif bulan Desember masih tertahan akan segera dicairkan. saat ini sebagain penyaluran insentif masih dalam proses pada sebagian besar.

Informasi akan dimulainya pencairan insentif Kartu Prakerja ini dibagikan melalui akun instagram milik @prakerja.go.id. Disitu menyebutkan bahwa bagi peserta yang belum menerima insentif jangan khawatir, karena proses penyaluran insentifnya akan kembali dilanjutkan pada tanggal 5 Januari 2021 mendatang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kartu Prakerja (@prakerja.go.id)

Kabar gembira lainnya adalah pada tahun 2021 nanti akan kembali dibuka pendaftaran kartu prakerja gelombang 12. Belum ada keterangan resminya kapan itu akan dimulai, tapi menurut kabar yang beredar bahwa awal tahun (Januari 2021) akan dibuka kembali.

Jadi untuk anda yang gagal daftar ataupun yang belum daftar, masih ada kesempatan di tahun depan.

Baca Juga : Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Segera Dibuka, Cek Disini Untuk Cara Daftar

Anda juga bisa mengirimkan kritik dan saran kepada penanggung jawab program bantuan kartu prakerja ini melalui formulis pengaduan, live chat ataupun call center yang ada di website resminya www.prakerja.go.id

Bagi yang ingin mengirimkan pengaduan bisa langsung klik di form pengaduan kartu prakerja.
dan pada halamat tersebut anda diharuskan mengisi data pribadi seperti nama lengkap, peserta atau calon peserta kartu prakerja, No Hp, Alamat Email dan memilih tipe, kategori dan subkategori. Baru setelah melengkapi data-data tersebut anda bisa mengdeskripsikan pertanyaan adan kendala / kritik saran kepada pengelola kartu prakerja.

SUMBER