Breaking News
honor v40

Dikabarkan Honor V40 Akan Rilis 12 Januari 2021

Honor akan segera mengumumkan V40 pada awal bulan 2021. Saat ini kembali muncul informasi mengenai waktu peluncurannya.Seorang pengguna Weibo mengklaim smartphone Honor V40 akan dirilis pada 12 Januari 2021. GSM Arena juga mengunggah screenshot pengujian beta 120FPS pada Honor V40.

Honor V40 dilaporkan dengan kode YORK dengan desain model YOK-AN10. Menurut informasi sertifikasi 3C, ada dukungan pengisian daya 66W.Selain itu, Honor juga disebut dilengkapi dengan chipset Dimensity 1000+.Honor seri ini akan memiliki desain layar sedikit melengkung dan sebuah lubang untuk dua kamera selfie.

Di bagian belakang ada empat kamera dengan desain melingkar. Kamera utamanya dengan sensor 50MP.Honor smartwatch GS Pro Meriahkan Pasar Smarwatch di Indonesia

Honor baru saja merilis smartwatch yaitu, Watch GS Pro di Indonesia. Produk baru tersebut, mampu bersaing dengan smartwatch lain, khususnya untuk menarik peminat rugged smartwatch & olahraga.

Produk ini menggunakan chipset Kirin A1 untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Smartwatch ini mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali isi daya, dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor, serta 100 jam pada mode GPS Power-Saving.

Pengisian daya butuh waktu kurang dari dua jam mulai baterai kosong hingga daya penuh 100 persen.Harga Smartwatch tersebut di bandrol dengan harga promo di Honor Official Shop Shopee adalah Rp. 2.999.000. Smartwatch ini dihadirkan dengan 3 varian warna yaitu Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.