Ini dia 7 Rekomendasi Aplikasi Crypto Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi aplikasi crypto – Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak sekali orang yang tertarik untuk terjun dan juga turut serta dalam melakukan trading cryptocurrency atau sebuah mata uang kripto. Berbagai macam aset digital seperti, Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, dan masih banyak lagi yang lainnya yang kerap menjadi suatu incaran trader crypto untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal.

Tetapi, agar bisa melakukan trading mata uang kripton tersebut, kamu harus lebih dulu untuk bisa memahami tentang platform ataupun aplikasi yang telah menyediakan layanan tersebut. Di negara kita sendiri, ada banyak sekali  pilihan aplikasi trading crypto yang bisa untuk kamu gunakan dengan mudah dan praktis. Tentu saja, dari masing-masing aplikasi tersebut menawarkan berbagai macam kemudahan, keunggulan, dan keuntungan tertentu yang lebih membuatnya menarik di mata investor atau para trader.

1. TokoCrypto

Rekomendasi aplikasi crypto terbaik dan juga terlengkap di Indonesia dibuka oleh aplikasi TokoCrypto. Aplikasi ini sudah terverifikasi BAPPEBTI dan juga Kominfo ini mempunyai tampilan yang bersahabat, sehingga mudah untuk kamu gunakan dan juga dimengerti.

TokoCrypto adalah platform exchange aset digital yang telah dilengkapi dengan fitur jual-beli kripto, transaksi aset kripto, dan yang lain sebagainya. TokoCrypto mempunyai kelebihan yaitu seperti minimum deposit yang rendah Rp 50.000 dan serta biaya transaksi jual-beli yang juga tergolong murah.

2. Luno

Rekomendasi aplikasi crypto terbaik dan terlengkap di Indonesia yang selanjutnya yaitu aplikasi Luno. Buat kamu yang suka sekali nonton video YouTube gratisan, biasanya sering melihat iklan aplikasi di tengah-tengah videonya kan.

Ya! Luno adalah salah satu aplikasi beli crypto yang cukup populer di Indonesia. Tampilannya yang sederhana dan mudah untuk dipelajari, bahkan juga untuk para pemula sekalipun.

Soal deposit, depositnya cukup minimal Rp 50.000 saja kamu sudah bisa untuk bertransaksi via aplikasi ini. Selain sudah terverifikasi oleh badan yang resmi, aplikasi ini juga mewajibkan verifikasi data super lengkap kepada para pengguna, salah satunya yaitu dengan melakukan selfie.

3. Zipmex

Menjadi salah satu Rekomendasi aplikasi crypto terbaik dan juga terlengkap di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Zipmex juga bahkan memudahkan sekali para pengguna untuk bertransaksi dengan menggunakan mata uang Rupiah.

Aplikasi ini sudah terdaftar dan juga sudah dinyatakan legal oleh BAPPEBTI. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal keamanan, legalitas, dan juga fitur dari aplikasi trading crypto terbaik ini.

4. Pluang

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang memudahkan para penggunanya dalam mencari peluang di era serba cepat seperti jaman sekarang. Tidak hanya transaksi mata uang kripto saja, penggunanya pun bisa untuk melakukan investasi emas sampai reksadana.

Aplikasi ini diawasi oleh BAPPEBTI, sistem keamanannya juga sudah pasti terjamin. Pluang juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi beli crypto yang terpercaya pada saat ini. Soal deposit, kamu bisa untuk berinvestasi mulai Rp 10 ribu saja. Baik untuk pemula atau awam, bisa dengan mudah untuk menggunakan aplikasi satu ini.

5. Indodax

Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi crypto Indonesia OJK yang juga terdaftar di BAPPEBTI, Indodax memrupakan salah satu pilihan yang terbaik untukmu. Selain juga aman dan legal, Indodax juga telah dilengkapi dengan analisa chat dan juga stop loss yang sangat bermanfaat sekali bagi para pengguna.

Untuk aset kripto yang bisa untuk dipilih disini juga sangat bervariasi mulai ADA, COTI, RVN, UNI, dan masih banyak yang lainnya lagi.

6. Rekeningku

Rekomendasi aplikasi crypto terbaik di Indonesia selnjutnya yaitu ada aplikasi Rekeningku. Aplikasi yang populer sejak tahun 2017 ini telah menyediakan fitur jual-beli maupun investasi kripto untuk para pengguna Android maupun iOS.

Mempunyai keunggulan yaitu sebagai one stop services untuk aset digital para investor, aplikasi Rekeningku juga telah menyediakan  40 jenis lebih aset kripto. Misalnya saja yaitu Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens, dan juga masih banyak jenis cryptocurrency yang lainnya.

7. Upbit

Bagi kamu yang masih pemula yang baru memulai belajar tentang Bitcoin maka aplikasi Upbit juga bisa menjadi pilihan. Aplikasi Upbit ini berada dibawah PT Upbit Exchange Indonesia yang telah dijuluki sebagai The Most Trusted Digital-Asset Exchange.

Pasalnya, aplikasi kripto dari Upbit ini telah diklaim menggunakan suatu teknologi blockchain kelas dunia dalam layanan keuangannya, sehingga aset para investor terjamin keamanannya. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah terdaftar di dalam BAPPEBTI dan juga Kominfo.

Itulah tadi artikel tentang Rekomendasi aplikasi Crypto Indonesia terbaik dan juga terpercaya untuk investasi Bitcoin. Mayoritas aplikasi yang quotesul jelaskan di atas tadi sudah mendapat izin BAPPEBTI sehingga tentu sudah teruji keamanannya.

Investasi Crypto seperti Upbit atau jenis yang lainnya memang sudah menjanjikan keuntungan yang berlipat setiap tahunnya, tapi kamu juga mesti berhati-hati ketika memilih platform untuk berinvestasi.