HP kamu Lemot? 7 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Android Terbaik

Rekomendasi aplikasi pembersih android – Dengan menggunakan aplikasi pembersih ram maka file cache atau file-file yang sudah tidak terpakai akan langsung dibersihkan dari perangkat ponsel androidmu. Maka dari itulah pada kali ini QUOTSUL akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pembersih RAM terbaik untuk Android yang bisa kamu gunakan oleh pada perangkat Androidmu.

Sebenarnya ada berbagai macam jenis aplikasi pembersih yang banyak tersedia di Google Play untuk para pengguna Android. Namun aplikasi yang akan kami sebutkan di bawah ini merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan dan kamu tidak perlu untuk bingung lagi dalam memilih aplikasi mana yang cocok untuk kamu unduh. Merangkum dari berbagai macam sumber, berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi pembersih android terbaik yang direkomendasikan untuk kamu.

1. CCleaner

CCleaner jadi salah satu aplikasi pembersih Android terbaik yang sudah cukup terkenal. Kemampuannya dalam membersihkan cache sudah terbukti pada banyak platform, seperti Windows, Linux, serta di Android.

Rekomendasi aplikasi pembersih android terbaik ini mempunyai banyak fitur yang sangat berguna sekali, seperti dalam menghapus file sampah, melegakan RAM, memantau sistem smartphone, serta bisa membuat kamu untuk menjelajah internet di smartphone dengan lebih aman lagi.

User interfacenya pun juga cukup user friendly untuk para penggunanya. Ditambah lagi, dengan cara pemakaian yang cukup mudah dan juga tidak membingungkan. Jika kamu ingin mendownloadnya bisa klik disini.

2. Nox Cleaner

Nox Cleaner merupakan rekomendasi aplikasi pembersih android yaitu seperti cache merupakan aplikasi terbaik di Android dengan mempunyai rating yang cukup bagus. Aplikasi ini juga berguna untuk membersihkan file sampah yang akan bisa mempercepat kinerja ponsel Android kamu.

Selain itu juga, Nox Cleaner bisa untuk menjaga ponsel kamu dari berbagai ancaman privasi, dan juga untuk membersihkan file duplikat, hingga bisa membantu memperpanjang masa pakai baterai handphone androidmu.

Kelebihan lainnya, aplikasi ini bisa untuk memindai ponsel kamu dari berbagai ancaman virus secara realtime. Bisa untuk dibilang, aplikasi membersihkan cache Android ini menawarkan berbagai fitur yang cukup banyak bagi penggunanya.

3. AVG Cleaner

Selanjutnya yaitu ada AVG Cleaner sebagai rekomendasi aplikasi pembersih andoid terbaik yang bisa digunakan oleh kamu. Kemampuan lain yang telah dimiliki oleh aplikasi ini yaitu bisa untuk membuat kinerja ponsel android mu menjadi lebih cepat dan juga lancar.

Kegunaan utama aplikasi ini memang untuk menghapus file-file sampah yang terdapat di dalam perangkat androidmu, tapi selain itu juga aplikasi pembersih cache ini juga bisa untuk menghapus aplikasi bloatware yang sudah tertanam dalam ponsel pengguna Android.

4. 1Tap Cleaner

Ada juga aplikasi yang bernama 1Tap Cleaner untuk bisa membantumu dalam membersihkan file sampah ataupun cache yang ada di Android kamu. Aplikasi yang satu ini juga terbilang menjadi salah satu aplikasi yang terbaik untuk bisa digunakan di perangkat Android.

Karena kamu bisa untuk menghapus file-file sampah dan juga cache hanya dengan satu ketukan saja. Selain itu juga, aplikasi 1Tap Cleaner ini juga bisa untuk menghapus riwayat panggilan, history peramban dan yang lain sebagainya.

5. Clean Master

Inilah dia rekomendasi aplikasi pembersih android nomor satu dengan mempunyai jumlah pengguna paling banyak, yakni 50 juta lebih penggunanya. Aplikasi yang juga berperan sebagai pembersih file sampah di android ini sudah banyak dipercaya oleh penggunanya untuk menjaga kinerja androidnya supaya bisa terus maksimal.

Selain berperan untuk pembersih cache juga, aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Cheetah Mobile ini juga mempunyai beragam fungsi seperti dalam menghemat baterai dan menjaga android dari berbagai serangan virus. klik disini untuk mendownload.

6. DU Speed Booster

DU Speed Booster adalah sebuah aplikasi yang bertugas untuk bisa menjaga kinerja androidmu supaya bisa tetap terus optimal. Aplikasi yang besutan dari DU APPS STUDIO ini mempunyai dua fitur andalannya, yaitu dapat untuk membersihkan file cache serta memori dan juga dapat menjaga keamanan androidmu dengan antivirus bawaan, yaitu fitur Du Security.

Fitur Task Cleaner yang dapat untuk mematikan penggunaan dari aplikasi dan juga RAM boost bisa membuat kinerja androidmu tetap lebih maksimal. Aplikasi satu ini sudah dipercaya oleh jutaan gamer dalam meningkatkan performa ketika saat bermain game kesukaan mereka.

7. 360 Security – Junk Cleaner

360 Security memang sudah banyak sekali dipercaya oleh para pengguna android untuk mengamankan android mereka dari berbagai virus malware, trojan, dan yang lainnya. Aplikasi satu ini juga sempat masuk ke dalam urutan dari aplikasi yang terbaik dalam menjaga keamanan android.

Dengan mempunyai keamanan yang juga ditawarkan oleh aplikasi ini, penggunanya tentu saja tidak perlu khawatir lagi ketika sedang melakukan browsing ataupun ketika mengunduh file. Karena dalam aplikasi ini akan melakukan protection terhadap perangkat androidmu dari serangan virus yang tidak terduga. Selain dari itu, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur Junk Cleaner atau disebut pembersih.

Itulah tadi beberapa kumpulan rekomendasi aplikasi pembersih android terbaik untuk kamu yang telah direkomendasikan QUOTSESUL untuk pengguna perangkat Android. Kamu bisa untuk memilih milih aplikasi yang ada di atas sesuai dengan kebutuhanmu untuk bisa diunduh di dalam perangkatmu.

Kamu dapat untuk menggunakan berbagai fitur yang telah tersedia di dalam aplikasi tersebut untuk bisa membantu melonggarkan ruang penyimpanan perangkat ponselmu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan juga dapat membantu bagi kamu yang sedang membutuhkannya dan bisa juga kamu untuk bagikan kepada yang membutuhkannya.