Breaking News

Driver Printer Epson L3150 Gratis

Pengenalan Epson L3150

Driver Epson L3150 adalah perangkat lunak (Software) yang dibuat langsung oleh Epson untuk memudahkan user mengontrol printer melalui Komputer Windows. Tanpa memasang aplikasi ini beberapa fungsi pada printer tidak bisa dijalankan dengan baik.

Epson L3150 adalah salah satu merk printer yang sangat populer di Indonesia, kebanyakan pengguna meilih epson adalah karena printer epson termsuk printer bandel dengan harga yang ramah di kantong ini memiliki sejumlah keunggulan.

Jenis Driver Epson L3150

Driver yang tersedia di sini kompatibel untuk beberapa versi Windows, mulai dari Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, hingga Windows 10, baik itu windows yang berbasis 32-bit maupun 64-bit.

Saat anda mendownload driver, pastikan Anda memilih driver yang sesuai dengan versi Windows yang Anda miliki agar driver dapat pasang dan berjalan dengan baik.

Panduan Instalasi

Untuk memasang driver tidak jauh berbeda dengan menginstal aplikasi lain , namun supaya Anda tidak bingung perhatikan langkah-langkah berikut :

  • Lakukan Klik kanan pada file driver yang telah Download, lalu pilih “Run as administrator”.
  • Centang bagian “Set as default printer” lalu OK.
  • Pilih bahasa yang ingin digunakan lalu OK.
  • Centang bagian “Agree” lalu OK.
  • Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  • Apabila muncul pemberitahuan instalasi berhasil, pilih OK.

Driver sudah berhasil pasang dan printer sudah siap untuk digunakan. Supaya driver dapat berjalan dengan baik di komputer kita, lebih baik restart terlebih dahulu komputer kita sebelum memakai printer.

 

Link Download Driver Epson L3150

  1. Driver Epson L3150 32  bit
  2. Driver Epson L3150 64 bit

 

Mudah-mudahan bermanfaat