Breaking News

Mode baru game PUBG Mobile “Frost Festival”

Tak dapat dimungkiri, PUBG Mobile adalah salah satu game mobile bergenre battle royale paling populer di dunia hingga saat ini.Dicintai pemain yang setia di berbagai negara, wajar bila PUBG Corp dan Tencent selalu ingin memanjakan player dengan berbagai konten yang seru dan menantang.

Menjelang musim Natal dan Tahun Baru 2021, developer dan penerbit game PUBG Mobile tersebut resmi memperkenalkan mode permainan baru yang bertema musim dingin di peta Erangel, yaitu Frost Festival.Adapun konten khusus liburan Frost Festival yang bakal hadir di PUBG Mobile, termasuk Holiday Market, hadiah khusus di bawah pohon, cuaca bersalju, beserta event khusus lainnya.

Frost Festival, PUBG ingin menghadirkan lebih banyak keseruan dan menyebarkan kehangatan sepanjang musim liburan ini.Di tahun 2021, PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan in-game event yang lebih spesial dan pengalaman permainan baru untuk semua pemain dan komunitas.

Pengembang juga menyiapkan sejumlah hadiah dan permanent reward selama event Frost Festival di PUBG Mobile berlangsung dari 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Janjikan Konten Menghibur di PUBG Mobile

Perusahaan juga berharap pemain PUBG Mobile akan menemukan berbagai hadiah spesial, menjelajah Holiday Market untuk kejutan ajaib dan mengumpulkan winter coin dalam Frost Adventure.

Untuk meningkatkan semangat festival, beberapa perlengkapan baru sudah ditambahkan, mulai dari Snow Fashionista Set, Wishing Treeman Set, hingga emoji Lover Set dan lebih banyak peralatan kolaborasi PUBGM dengan emojiAcara spesial akan dihadirkan untuk memeriahkan Frost Festival. ini semata- mata adalah hasil kolaborasi eksklusif antara PUBG Mobile dan emoji,

Konten Frost Festival

Tidak hanya dinikmati oleh pemain PUBG Mobile di Indonesia saja, player di berbagai dunia juga akan menikmati mode Frost Festival ini.PUBG Mobile menghadirkan versi unik dari peta pertempuran Erangel, gamer akan disajikan beberapa lokasi musim dingin yang interaktif dan dapat dijelajahi, monumen bersalju, dekorasi bertema, dan banyak lagi.

Pemain dapat menjelajahi tiga kastil es yang muncul secara random di seluruh peta Erangel dan gudang peralatan militer, untuk menemukan senjata.Selain itu, fitur baru juga telah ditambahkan ke dalam gim PUBG Mobile. Salah satunya adalah Slick Snowboards.

Setiap diawal pertandingan, pemain mendapatkan papan seluncur salju yang dapat dinaiki dan dapat diaktifkan dengan tombol ransel untuk berselancar dengan cepat dan melompati rintangan.