Deretan Game Dengan Pendapatan Miliaran Dolar Sepanjang 2020

Sensor Tower telah merilis laporan game mobile dengan pemasukan tertinggi sepanjang tahun 2020 yang mencapai USD lebih dari 1 miliar.Berikut ini adalah derertan game dengan pendapatan miliaran dolar :

1. PUBG

PUBG berada di puncak daftar game mobile dengan pemasukan 2,6 miliar USD. PUBG Mobile, dikombinasikan dengan judul versi China, Game For Peace, menjadi game mobile penghasil pendapatan di posisi pertama secara global di App Store dan Google Play pada tahun 2020.Pendapatan 2,6 miliar tersebut merepresentasikan sekitar 64,3 persen kenaikan dibandingkan dengan tahun lalu.

2. Honor of Kings

Honor of Kings, telah meraup hampir USD 2,5 miliar, naik 42,8 persen dari tahun sebelumnya.

3. Pokemon Go

Di peringkat ketiga Pokémon GO mengumpulkan USD 1,2 miliar hingga saat ini, naik 31,5 persen daripada tahun 2019. Craig mengatakan, Pokemon GO diuntungkan dari serangkaian pembaruan untuk membantu pemain terus bermain di tengah pandemi Covid-19 global dan lockdown.

Coin Master dan Roblox

Posisi keempat diraih oleh Coin Master dari Moon Active, yang menghasilkan USD 1,1 miliar. Angka ini meningkat lebih dari dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Craig mengatakan, gam ini berkembang pesat sejak awal 2019, dengan November 2020 sebagai bulan terbaiknya, ketika game itu meraih hampir USD 118 juta pada bulan tersebut.

5. Roblox

Kelima Roblox dari Roblox Corporation meraih pendapatan USD 1,1 miliar.

 

Mudah-mudahan bermanfaat

Baca Juga  Demo Resident Evil Village Di PlayStation5 Lebih Cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *