apa kesimpulan dari percobaan titrasi asam basa? dan faktor2 apa saja yang menyebabkan kesalahan pada percobaan titrasi?

Pertanyaan :

apa kesimpulan dari percobaan titrasi asam basa? dan faktor2 apa saja yang menyebabkan kesalahan pada percobaan titrasi?

Jawaban :


Faktor kesalahannya : salah meliihat warna indikator, buta warna, warna indikator sulit dibedakan, indikator tercampur, jumlah tetesan titrasi tidak akurat., kesimpulan : dapat menentukan konsentrasi dan pH suatu zat
,
Asam cuka brubah warna jika NaOH dlm buret diteteskan k dlam lrutan cuka, dan berubah warna jika digoyangkan., alat praktek yg kurang steril, akibat kelebihan tetesan NaOH saat dimasukkan ke dalm larutan cuka,

Itulah Jawaban dari apa kesimpulan dari percobaan titrasi asam basa? dan faktor2 apa saja yang menyebabkan kesalahan pada percobaan titrasi? Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com