Buatlah susunan acara konser musik /musik bank untuk MC 

Pertanyaan :

Buatlah susunan acara konser musik /musik bank untuk MC 

Jawaban :


Ini bagi MC kan, 1. Perkenalan atau mengenalkan Banknya, 2.Promosi, 3. Menyebutkan acara musiknya
,
, Assalamualaikum Wr.Wb , Ya… ampuun, hari ini panas banget ya ?? Tp…. walaupun hari ini panas, hati kita tetap selalu COOL dong…!! , Eh,,, gue tuh hari ini seneng banget tau nggak ??? Mauu tau nggak kenapa ??? karena aq bisa ketemu langsung dengan siswa 2013 siswi SMAN 5 plg. Aduh,,,, secara gitu ya… SMAN 5 gituu, yang terkenal dengan siswa 2013siswi yang semuanya berprestasi. , Teman 2013 teman pasti udah tau kan tujuan aq datang kesini ? Yeps… bnr bgt.. di depan sana juga ada slogan mengenai kartu perdana AS. , MAU TAU NGGAK APA AJA ?? , ENAK KAN…. ??? , Aduh…. nggak kebayang kan gimana asyiknya….. !! , , , , , Hanya dengan Rp 13/detik, teman 2013 teman bs menelpon ke nomor seluler manapun. , Tambah AJIIIB dah pokoknya 😀 , KARNA KENAPA……….???? Selain loading nya cpt ; bayaran nya juga nggak mahal. Hanya dengan Rp 5 / mb, teman 2013 teman bisa puas banget internetan. , , , , Sekarang descha punya permainan nih….! Yang pastinya seru + asyik bgt deh…! Permainannya mudah kok….! , Sekrang teman 2013 teman berbagi deh….! Tim 1 diberi nama : Albert Einstein Tim 2 diberi nama : Mark Zulkebert Tim 3 diberi nama : Thomas Edison , Cara
bermainnya sangatlah gampang. Masing 2013 masing tim akan mendapatkan 2
balon. Balon tersebut diikatkan di pinggang angoota bagian depan &
belakang. Dan anggota-anggota dari tim alin tersebut berpegangan. , , , 1, 2, 3 ……??? , (tim….?) , Gimana nih perasaannya teman 2013 teman ?? Seneng nggak……..???? Mkseh ya atas waktu dan partisipasinya pada hari ini. Pakailah kartu AS selalu ; karena kartu AS adalah HIDUPMU !! , NB
:,

Itulah Jawaban dari Buatlah susunan acara konser musik /musik bank untuk MC  Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com