Cara mencangkok bunga kamboja

Pertanyaan :

Cara mencangkok bunga kamboja

Jawaban :


1.menentukanbatang yg telah tua,,umumnyaberwarna coklat, 2.kupaslahkulitdari tanaman kamboja yg akan di cangkok sampai kelihatan kambiumnnya, 3.kemudianbersihkankambiumtsb, 4.bekasdarikambium tsb tutupilah dg media tanam seperti tanah ygtelah di beri pupuk ataumenggunakan media yg lain dan pastikn cukup lembab, 5.setelah tumbuh akar potong cangkokan kamboja tsb dan tanamlah ke pot,
,
Pertamakali harus dipilih batang yang sudah cukup tua, ditandai dengan batang yang berwarna coklat, bukan hijau. Dipilih batang yang tua karena batang yang muda sangat rentan patah dan sukar untuk dikupas kulitnya secara benar. Hal ini terjadi karena batangnya yang masih lunak dan sulit dicari letak kambiumnya sehingga pengupasan kulit bisa tanpa sengaja terlalu dalam.

Itulah Jawaban dari Cara mencangkok bunga kamboja Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com