Bagaimana cara membedakan ionik, kovalen polar maupun non polar dan hidrogen dari segi daya hantar listrik, daya hantar larutan, titik didih dan titik leleh?

Pertanyaan :

Bagaimana cara membedakan ionik, kovalen polar maupun non polar dan hidrogen dari segi daya hantar listrik, daya hantar larutan, titik didih dan titik leleh?

Jawaban :


Ikatan ionik : antara unsur2 logam & non-logam, titik didih & titik leleh tinggi. Larutan & lelehannya dapat menghantarkan listrik.
Kovalen : antara unsur2 nonlogam.
K. polar : titik didih & titik leleh tinggi tapi masih lebih tinggi ionik. Larutannya dapat menghantarkan listrik, namun lelehannya tidak. *cmiiw
K. nonpolar : titik didih & titik leleh rendah. Larutan & lelehannya tidak dapat menghantarkan listrik.

Itulah Jawaban dari Bagaimana cara membedakan ionik, kovalen polar maupun non polar dan hidrogen dari segi daya hantar listrik, daya hantar larutan, titik didih dan titik leleh? Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com