Ciri ciri bentang alam di benua afrika

Pertanyaan :

Ciri ciri bentang alam di benua afrika

Jawaban :


Benua Afrika, A. Letak dan Luas Wilayah, Benua Afrika merupakan benua terluas ketiga setelah Benua Asia dan benua Amerika.Benua ini sebagian besar penduduknya berkulit hitam dari ras Negroide. Tidak seperti benua lainnya, Benua Afrika adalah salah satu-satunya benua yang dilalui oleh garis khatulistiwa dari garis bujur 00., Secara astronosmis, Benua afrika terletak pada lintang 350 LS – 380 LU dan 170 BT – 570 BT. Secara geografis, Benua Afrka diapit oleh Samudra Hindia di sebelah timur, dan Laut Tengah (Mediterania) di sebelah utaranya. Batas-batas Benua Afrika adalah sebagai berikut., 1. Sebelah utara dengan Laut Tengah.>, 2. Sebelah timur dengan Laut Merah dan Samudra Hindia.>, 3. Sebelah selatan dengan Samudra Hindia dan Samudra Atlantik.>,
,
Dikelilingi gurun pasir, cuacanya panas,

Itulah Jawaban dari Ciri ciri bentang alam di benua afrika Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com