Cara Menonaktifkan FB Sementara

Facebook sebagai basis sosial media terpopuler di dunia, mempunyai juta-an pemakai yang aktif sehari-harinya untuk mempublikasikan photo, video, penyempurnaan penting, memberi komentar beragammacam topik yang viral dan ada banyak kembali.

Demikian kamu membuka program Facebook di HP, akan ada News Feed up-date terkini dari rekan-rekan di facebok dan info terkini dari facebook page atau grup yang dituruti. Hal itu terkadang membuat kita suka terkadang buat kecewa dengan info yang terlalu berlebih atau ada yang menyampaikan pesan yang tidak penting dan membuat kamu berasa ingin istirahat bermain facebook. Nach, ini kali teknobgt ini beragam info mengenai bagaimanakah cara menonaktifkan account facebook sementara dan langkah mengeaktifkannya kembali.

Maka di dalam penataan Facebook itu ada opsi di mana kamu dapat Deactive Facebook Akun / Non-aktifkan account facebook sementara atau selama-lamanya. Berikut teknobgt ingin memperlihatkan langkah menonaktifkan account facebook sementara dan mengkatifkannya kembali dengan beberapa langkah yang gampang dan simpel. Penaran? silahkan kita awali.

BACA JUGA  Twitter Memblokir Permanen Akun Trump, Instagram dan Facebook juga Akunnya

Langkah Non-aktifkan Account FB dari HP Android / iPhone

Turuti beberapa langkah ini untuk menonaktifkan account Facebook kamu segera dari program Facebook di HP Android atau iPhone :

  1. Membuka program Facebook di piranti Android atau iOS (iPhone) kemuian tentukan icon tiga garis di pojok kanan bawah monitor.
  2. Kemudian scroll kebawah dan masuk ke Penataan dan Privacy dan tentukan Penataan.
  3. Pada bagian Account, tentukan tab Info Individu dan Account dan tentukan Pemilikan dan kontrol account.
  4. Paling akhir, kami dapat tentukan Deactivate or Delete akun. Tentukan Non-aktifkan dan click Teruskan ke
  5. Penonaktifan Account.
  6. Dengan ikuti cara itu, kamu bisa menonaktifkan account facebook sementara dari HP. Dan untuk langkah non-aktifkan FB dari browser di Netbook atau PC dapat check di bawah ini.
BACA JUGA  Synology Rilis RS2421+ dan RS2421RP+, Penyimpanan RackStation Terbaru Dengan Kapasitas Lebih Besar Loh Guyss

Langkah Non-aktifkan Account FB di PC/Netbook

Proses menonaktifkan account FB dari browser di PC atau netbook sangat simpel. Kamu dapat turuti langkah-langkah sederhana berikut :

  1. Membuka Browser dan masuk ke Facebook, selanjutnya masuk ke sisi ‘Pengaturan dan Privasi’.
  2. Kemudian Click Penataan dan click ‘Informasi Facebook Anda’.
  3. Kamu akan mendapati pilihan ‘Penonaktifan dan Penghapusan’. Tentukan ‘Nonaktifkan Akun’, lanjut click
  4. ‘Lanjutkan ke Penonaktifan Akun’ dan turuti panduan untuk memverifikasi.
  5. Bila kamu masih berasa kesusahan, langsung bisa check di halaman sah Help Facebook : How do I temporarily deactivate my Facebook akun? facebook.com/help/214376678584711
BACA JUGA  Cara Mengaktifkan Fitur Baru Whatsapp, Mute Video Di Android Serta Telepon dan Video Call WhatsApp Desktop

Bagaimana Langkah Aktifkan Kembalik Account Facebook?

Bila kamu berasa ingin kembali memakai account facebook yang tidak diaktifkan sementara barusan, karena itu kamu dapat mengembalikannya secara mudah. Cukup hanya membuka program Facebook atau login Facebook lewat browser di PC dan login dengan alamat e-mail yang kamu pakai awalnya.

Poin utama yang perlu dicatat ialah kamu harus dapat login ke e-mail itu atau nomor HP yang dipakai untuk daftar facebook masik aktif, karena kelak ada link verifikasi untuk proses aktifkan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *