Respons Rocky Gerung Disebut Asal Bacot Soal Puan-Ganjar Dianggap Bodoh

Rocky Gerung menjawab pengakuan kader senior PDIP Aria Bima yang menyebutkan dianya asal bacot berkaitan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bodoh di mata milenial, terhitung hujatan dari Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer yang disebut simpatisan Ganjar. Rocky minta mereka yang mengkritiknya menantang langsung pertimbangan milenial.
“Silahkan mereka musuh pemikiran milenial,” kata Rocky ke reporter, Minggu (17/10/2021).

Rocky menyebutkan apa yang dia sampaikan ialah ringkasan dari pembicaraan dianya dengan angkatan milenial usia 16-20 tahun. Beberapa milenial itu dipandang Rocky benar-benar krisis dan pandai membaca masa datang negeri ini.

BACA JUGA  Pakar Kritik Mahfud Md Soal Imbauan Tak Usah Bayar Pinjaman Di Pinjol Ilegal

Ia juga tidak mempersoalkan bila mengatakan asal bacot. “Memang mereka (milenial) memiliki pendapat demikian, dan saya sepakat,” ucapnya.

Aria Bima awalnya mulai bicara berkaitan asumsi Rocky Gerung jika Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bodoh di mata milenial. Menurut dia, asumsi itu harus disaksikan dari pemikirannya, hingga tidak langsung menyebutkan dua kader PDIP itu bodoh.

“Masalah bodoh dan pandai itu bergantung dari pojok mana menyaksikan dan mengategorikannya. Pasti dengan masing-masing dimensinya,” kata Aria Bima saat dijumpai detikcom di Solo, Jumat (15/10) malam.

BACA JUGA  Kronologi As Dan China Saling Gertak Soal Taiwan

Tapi, Aria Bima meneruskan, bila dihubungkan dengan milenial dengan lingkup abstraksi kekiniannya, malah Rocky Gerung lebih populer dengan sikap krisis dan tidak santun.

“Tetapi jika dihubungkan dengan milenial dengan lingkup abstraksi kekiniannya yang sedang cari dan membuat diri, nampaknya Rocky Gerung yang populer pintar dan krisis dan tidak santun dalam berbicara itu, ini kali berkesan asal ngebacot,” katanya.

Ia berasumsi jika Rocky Gerung aditif untuk tetap tampil di sosial media (sosmed). Hingga, sampaikan ungkapan-ungkapan yang berkesan mencari permasalahan.

“Mungkin ia aditif pada tampil terus-terusan di sosmed, karena itu menjadi edan mencari permasalahan. Rocky aditif atau ketagihan tampil di sosmed, ya kira saja ia edan. Itu asumtif saya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kapolri Angkat Suara Soal Marak Pelanggaran Anggota Polisi

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Rocky Gerung menyebutkan jika Ganjar dan Puan ialah dua figur yang bodoh untuk milenial.

“Jadi konyol kita berusaha meningkatkan kepopuleran Ganjar Pranowo, walau sebenarnya untuk milenial itu orang bodoh. Demikian pula Puan. Sama, mereka kira ini orang tidak tahu new grammar of world’s politic ialah gender equality, democracy, human rights,” tutur Rocky Gerung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *