Breaking News

Fitur Unggulan Asus Zenfone 8 Yang Baru Saja Resmi Hadir di Indonesia

Asus Zenfone 8 pada akhirnya sah didatangkan untuk pasar Indonesia yang dilauncing lewat Kanal Youtube sah Asus Indonesia di hari Jumat, 15 Oktober 2021.

Hadirnya di Indonesia kelihatannya berlainan dengan negara yang lain, yang mana Asus sebetulnya telah umumkan handphone terkini mereka “Zenfone 8” secara global pada bulai Mei 2021. Tetapi, tentu saja untuk kamu yang pencinta handphone Asus harus mempunyai seri terkini ini karena ukuran lebih kecil dan telah memakai hardware kelas tinggi untuk memberikan dukungan peformanya.

Mengusung topik “The Incredible Mini” Asus Zenfone 8 di-claim sebagai handphone flagship dengan body kecil dibanding dengan handphone Android yang standard bereadar di pasar Indonesia, itu karena Asus mendatangkan ukuran monitornya cuman 5,6 inch.

Lewat Media Sesi secar virtual, Team Asus Indonesia memaparkan argumen mereka mendatangkan monitor yang lebih kecil, yakni Asus menyaksikan banyak pemakai handphone Android yang berasa jemu saat menggenggam handphonenya yang memiliki ukuran lebar dan banyak yang rindukan monitor yang lebih kompak dan ukuran yang kecil (cocok dalam pegangan).

Feature Favorit Asus Zenfone 8

Nach, ingin tahu apa feature favorit yang diusung oleh Handphone Asus Zenfone 8 ini? baca secara lengkap berikut yang teknobgt kumpulkan dari web resminya asus.com/id.

Design Warna

Asus Zenfone 8 datang dengan design “Portable Redefined” / mendeskripsikan ulangi design portable untuk memberikan dukungan perform yang ultimate dan ingin hilangkan kesan-kesan berat dan tebal pada suatu handphone Android. Pasti ini sudah ditelaah dengan matang oleh team Asus supaya pemakainya dapat secara mudah bawa dimanapun pergi dan cocok dikantong.

Ada 2 opsi warna yang didatangkan, yakni Obsidian Black dan Horizon Silver.

Perform

Untuk memberi pengalaman terbaik pemakainya, Asus Zenfone 8 disokong dengan Qualcomm Snapdragron 888 5G Mobile Platoform. Perlu kamu kenali jika seri Asus Zenfone 8 ini sebagai seri Zenfor paling kuat yang sempat didatangkan. Dengan support feature 5G yang mengagumkan, pemakainya dapat manfaatkan jaringan dan service 5G yang didatangkan oleh provider jaringan handphone.

Asus Zenfone 8 juga disokong dengan tehnologi WiFi 6E2 terkini yang dukungan dengan 6 GHz. Ini akan memberi pemakainya jaringan koneksi internet Wifi yang bisa lebih cepat serta lebih konstan.

Display

Dengan Monitor Amoled 120 Hz dan keceparan responnya hinggan 1 ms, ini pasti memberi pengalaman scrolling kamu di media sosial akan berasa super lembut dan terlepas dari faktor visual yang blur.

Disamping itu Monitor Zenfone 8 juga bersertifikasi HDR10+, hingga dapat tampilkan gambar yang lebih detil di bagian jelas atau gelap dalam sebuah gambar. Dan Corning Gorilla Glass Victus diputuskan Asus membuat perlindungan semua tehnologinya ini.

Camera

Walau masih mengangkat dual kamera sistem, Zenfone 8 ini dapat tangkap peristiwa dengan kualitas photo yang super.Camera khusus 64MP dapat mendatangkan resolusi dan sensiftifitas tinggi pada sinar, sehingga kamu akan menhasilkan photo yang baik walau saat siang atau malam hari.

Battery

Zenfone 8 memakai battery memiliki 4000 mAh yang bertahan lama dan disokong dengan mekanisme pengisian pandai. Ada pula model kelanjutan yang dapat atur pemakaiannya sama sesuai keperluan.

Nach kamu dapat check Detail Zenfone 8 untuk menyaksikan lebih detil sejumlah fitur yang ada di dalamnya. Dan tentu saja banyak info bagus yang membuat kamu akan percaya saat masih sangsi dengan kualitas dari Handphone Asus Zenfone 8.