Membuat contoh teks anekdot layanan publik

Pertanyaan :

Membuat contoh teks anekdot layanan publik

Jawaban :


,
,
Seorang pemuda bernama billi datng dan memasuki ruangan dokter untuk memeriksa kesehatan fisik setiap bulannya. setelah beberapa saat dokter memriksa keadaan pria tersebut dan melihat hasil pemeriksaan dokter pun berkata, “billi, say minta maaf , tapi kami telah menemukan bahwa kondisi anda hanya tinggal memiliki waktu untuk hidup enam minggu lagi.”, “tapi dokter, say merasa lebih baik bulan ini, ini tidak mungkin terjadi. apakah tidak ada cara yg bisa saya lakukan?” kata billi, beberapa saat kemudian dokter berkata, ” anda mungkin bisa pergi ke spa kesehatan yang baru dibuka dekat dengan rumah sakit ini di seberang jalan dan mandi lumpur untuk setiap hari.”, billi bersemangat bertanya “dan itu akan menyembuhkan saya?”,

Itulah Jawaban dari Membuat contoh teks anekdot layanan publik Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com