Mengapa proses asimilasi di indonesia lama??

Pertanyaan :

Mengapa proses asimilasi di indonesia lama??

Jawaban :


Karena banyak kebudaya,
,
Hal ini dikarenakan adanya :, Kelompok yang terisolasi atau terasing (biasanya kelompok minoritas)\, Kurangnya pengetahuan mengenai kebudayaan baru yang dihadapi, Prasangka negatif terhadap pengaruh kebudayaan baru. , Kekhawatiran ini dapat diatasi dengan meningkatkan fungsi lembaga-lembaga kemasyarakatan, Perasaan bahwa kebudayaan kelompok tertentu lebih tinggi daripada kebudayaan kelompok lain. , Kebanggaan berlebihan ini mengakibatkan kelompok yang satu tidak mau mengakui keberadaan kebudayaan kelompok lainnya, Perbedaan ciri-ciri fisik, seperti tinggi badan, warna kulit atau rambut, Perasaan yang kuat bahwa individu terikat pada kebudayaan kelompok yang bersangkutanGolongan minoritas mengalami gangguan dari kelompok penguasa, maaf klo salah, JADIIN YG TERBAIK Y

Itulah Jawaban dari Mengapa proses asimilasi di indonesia lama?? Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com