Permasalahan gelandangan,pengemis,dan anak jalanan di negara indonesia

Pertanyaan :

Permasalahan gelandangan,pengemis,dan anak jalanan di negara indonesia

Jawaban :


Pemerintah seharus nya memperhatikan dengan serius permasalahan ini . seharusnya pemerintah menyediakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang pengangguran/ pengemis dan menyediakan sekolahan yang khusus untuk membina anak jalanan . mana bukti penerapan uud 45 tentang hak mendapatkan kehidupan yang layak,pekerjaan, dan pendidikan . sekarang waktunya bagi pemerintah untuk membenahi masalah ini. tapi tidak hanya pemerintah yang harus menangani masalah ini , mereka pun ( para gelandangan dan pengemis ) harus tergerak hati nya untuk merubah nasib dan mencari pekerjaan yang sesuai kemampuan nya
,
Permasalahan dtentang GEPENG diselesaikan oleh pemerintah..Contohnya Di Kota Jakarta dan dikota Besar.

Itulah Jawaban dari Permasalahan gelandangan,pengemis,dan anak jalanan di negara indonesia Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com