Contoh teks negosiasi menyelesaikan konflik masalah

Pertanyaan :

Contoh teks negosiasi menyelesaikan konflik masalah

Jawaban :


NEGOSIASI ANTARA PENGUSAHA DAN PIHAK BANK, *no.1-3: orientasi, no.4-6: pengajuan, no.7-12: penawaran, no.13-16: persetujuan, no.17-19: penutup, 1.pengusaha: selamat siang, 2.pihak bank: selamat siang. adayg bisa sy bantu?, 3.pengusaha: ya, saya ingin bertemu dg kepala bag.kredit, 4.pihak bank: mari saya antar. (menuju ke r.kepala bag.kredit), 5.pengusaha: begini pak. saya akan mengembangkan usaha sy. jadi, sy akan mengajukan kredit, 6.pihak bank: berapa jumlah uang yang anda butuhkan untuk mengembangkan usaha anda?, 7.pengusaha: sy membutuhkan dana sebesar 200jt. bisakah sy mendapatkan pinjaman itu?, 8.pihak bank: maaf, pak. jumlah pinjaman bapak terlalu besar. bagaimana jika pihak bank memberikan pinjaman kpd bapak sebesar 100jt, 9.pengusaha: apa tidak bisa lebih dari itu pak ? sy kan sudah lama menjadi nasabah dibak ini., 10.pihak bank: baiklah untuk bapak sy berikan 130jt. bagaimana pak?, 11.pengusaha: usahakan lebih. saya membutuhkan itu untuk mengembangkan usaha saya., 12.pihak bank: baiklah. bank hanya mampu memberikan pinjaman sebesar 150jt, 13.pengusaha: baiklah. akan sy ambil. kapan uang itu dapat dicairkan. kalau bisa secepatnya, 14.pihak bank: kalau bapak setuju uang itu bisa dicaikan secepatnya, 15.pengusaha: ya, lalu bagaimana selanjutnya?, 16.pihak bank: pihak bank akan memberikan pelayanan yg terbaik untuk bapak., 17.pengusaha: baiklah kalau begitu terima kasih atas kerjasamanya, saya permisi dahulu pak., 18.pihak bank: sama-sama pak. slamat siang, 19.pengusaha: selamat siang.,

Itulah Jawaban dari Contoh teks negosiasi menyelesaikan konflik masalah Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com