Breaking News

Bareksa Ialah Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Terlengkap, dan Terpercaya

Bareksa adalah pelopor aplikasi investasi keuangan yang paling efisien, efektif dan andal sebagai penasehat lisensi Robo pertama di Indonesia. Jadi, bagi yang ingin berinvestasi di double bank dengan perlindungan pemerintah (SBN), caranya mudah dan sederhana.

Berikut ini adalah ciri-ciri positif Barksa.


Proses pendaftaran singkat, 100% online
Seringkali, pendaftaran dengan dan tanpa dokumen fisik dapat memakan waktu beberapa menit untuk investasi dalam pasangan mata uang dan SBN.

Daftar dan periksa oleh OJK
Aplikasi investasi pertama Bareksa adalah lisensi APERD OJK

Penasihat robo pertama di Indonesia dilisensikan oleh OJK
Produk Keamanan dan Akuntansi dengan Robo Advisor Pertama yang Disertifikasi oleh OJK

Lebih dari 150 pilihan produk investasi anggaran
Kebebasan untuk memilih produk investasi keuangan yang paling sesuai dengan Syariah di Indonesia. Rotasi untuk memilih? Beri nilai produk yang Anda pilih, atau dari halaman Hasil Terbaik yang diulas oleh Bareksa.

Investasi tersebut telah disetujui oleh pemerintah dan Bareksa SBN
Sumbangan pemerintah dijamin 100%. Pengembalian akan dikirim langsung ke akun Anda setiap bulan.

Bhutia Syariah
Ada berbagai jenis produk investasi syariah untuk umat Islam

Pembayaran dengan berbagai cara
Dapatkan dana investasi secara cepat dengan OVO, LinkAja, Virtual Account atau rekening bank di beberapa bank di Indonesia.

Secara pribadi, dia memenangkan banyak penghargaan
Bareksa meraih SBSN Midis Award untuk Kategori Non-Banking Terbaik 2019 dan 2020 dari Kementerian Keuangan RI, The Asian Banker, dll.

Fleksibel, tanpa kulit
Uang pembiayaan Bareksa gratis, dapat ditambah dan ditarik kapan saja, tidak ada penundaan, dan tidak ada biaya penalti.

Investasi yang lebih baik
Ikuti berita terbaru dan komunitas manufaktur. Menjadi lebih sadar keuangan dengan berita terbaru setiap hari, dan berpartisipasi dalam diskusi tentang investasi dan pasar modal dengan pedagang Bareksa lainnya.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Bareksa langsung dari sini (perangkat Android) dan juga di sini untuk perangkat iOS/Apple.