Breaking News

Wuling Confero S Facelift 2021 Dijual di Bawah Rp 200 Juta

Penampakan Wuling Confero S facelift 2021 telah menyebarluas di jejaring sosial. Dealer Wuling juga telah membuka pemesanan.

Postingan gambar Wuling Confero S Facelift 2021 telah beredar di media sosial. Diantranya di instagram @wulingbandung_id. tenaga pemasaran tersebut menkonfirmasi bahwa ini adalah desain terbaru dari Confero S yang akan dirilis pada Maret 2021 ini. Sebab pemesanan mobil ini sudah dibuka.

Wuling Confero S facelift 2021 mengalami perbaikan pada bagian fascia. Aura sporty semakin terpancar dengan pemakaian bumper baru dan juga kisi-kisi yang lebih besar. Untuk desain fog lamp juga didesain lebih ramping.

Pada bagian mika lampu utama dengan model black smoke, kemudian grille yang ditambah aksen chrome mengapit logo merah wuling. Bukan hanya itu, saat ini juga mempunyai daytime running light (DRL) dengan posisi saling terpisah yang menempel pada bumper.

Untuk bagian samping Wuling Confero S ACT ini juga terlihat mirip dengan Confero DB . Namun, untuk saat ini Wuling Confero S Facelift belum menjual transmisi matik, masih manual.

Kini Wuling Confero S mempunyai spesifikasi mesin empat silinder segaris DOHC, DVVT berkapasitas 1.485 cc yang dipasangkan dengan transmisi lima percepatan manual dan ACT. Tetapi sumber menyebutkan ada perubahan dari generasi sebelumnya namun tidak mengatakan seberapa besar tenaga dan torsinya.

Terkait Harga Wuling Confero S facelift 2021 ini dikatkan mengalami kenaikan harga Rp 2 juta dari versi sebelumnya. Perubahan itu saat ini hanya pada tipe L dan C.

Sebagai informasi, Mobil ini menjadi satu-satunya mobil non-Jepang yang memperoleh potongn PPnBM. Merek mobil dari China itu berhak mendapat potongan PPnBM sehingga harganya lebih murah.

Wuling Motors pun memberitahukan penurunan harga Confero setelah dapat potongan PPnBM 100 persen. Penurunan harganya bervariasi.

Berikut penurunan harga mobil Wuling setelah PPnBM 0 persen:

• Penurunan Rp 8.5 jt untuk Confero Doble Blower
• Penurunan Rp 10 jt untuk Confero S type C MT
• Penurunan Rp 11 jt untuk Confero S type L MT
• Penurunan Rp 11.5 jt untuk Confero S type L ACT.

Dengan itu, Wuling Confero pun lebih murah. Di bawah ini harga Wuling Confero setelah mendapat potongan PPnBM:

– Wuling Confero 1.5 MT Doble Blower dibanderol dengan harga Rp 146,3 juta
– Wuling Confero S type C MT dibanderol dengan harga Rp 169,8 juta
– Harga Wuling Confero S type L MT dibanderol dengan harga Rp 182,8 juta
– Harga Wuling Confero S type L ACT dibanderol dengan harga 191,3 juta.

Menurut apa yang dikatakan tenaga pemasaran tersebut. Maka harga Wuling Confero S facelift tahun ini masih di bawah Rp 200 juta.