Breaking News

Spotify Sedang Uji Paket Berlangganan Murah

Jakarta – Spotify memberikan beberapa pilihan untuk pengguna dapat menikmati layanan streaming musiknya dengan berbayar atau secara gratis loh gays.

Dengan berlangganan berbayar pengguna dapat juga mendengarkan lagu tanpa iklan, memutar daftar lagu sesukanya dan juga dapat diunduh dan didengarkan secara offline. Dan tentu fasilitas ini juga tak dapat dirasakan oleh pengguna yang gratis.

Mereka yang telah berlangganan gratis harus mendengar iklan sampai selesai baru bisa lanjut mendengarkan, tak bisa putar lagu secara offline, dan juga tak bisa memutar daftar lagu sesuai pilihan.

Nah kabarnya Spotify punya cara baru agar penggunanya tetap dapat asyik dan menggunakan layanan asal Swedia ini dengan harga yang terjangkau loh gays.

Dilansir Kami dari Ubergizmo, Kamis (5/8/2021) Spotify dilaporkan tengah menguji pilihan baru yang untuk berlangganan dengan harga murah. Pengguna akan dikenakan biasa USD 1 per bulan yang  di mana harga normalnya dikenakan USD 9,99 per bulan.

Opsi langganan baru ini masih tetap ada iklan namun Spotify mengatakan pengguna juga akan diberikan lebih banyak kebebasan dalam cara mendengarkan lagu kesukaannya loh gays. Pada Sebelumnya untuk opsi gratis pengguna hanya dibatasi hingga enam lagu per jam.

Sayangnya Spotify mengatakan tidak ada jaminan jika opsi langganan ini akan segera diluncurkan untuk publik mengingat ini juga masih dalam tahap uji coba jadi kemungkinan bisa saja tidak dirilis sama sekali.

“Beberapa tes pada akhirnya membuka jalan bagi penawaran atau peningkatan baru sementara yang lain mungkin hanya memberikan pembelajaran. Kami tidak memiliki informasi tambahan untuk dibagikan untuk saat ini ujar Spotify.