Contoh dialog , tema perpisahan ??

Pertanyaan :

Contoh dialog , tema perpisahan ??

Jawaban :


Ranti : Yahh.. kali ini kita harus berpisah,, beneran deh aku gamau kita pisah, Rina : Iyaya.. kenapa kita harus pisah ya? semoga aja lain waktu kita bisa ketemu lagi , Ranti : Iya,, aku takut buat kangen sama masa masanya kita, Rina : Pokonya kamu jangan pernah lupain aku ya walaupun kita udah ingin pisah, Ranti : Pastinya,, kamu juga kan?, Rina : Aku pasti bakal kangen banget sama kam, Ranti : Sama aku juga, tapi ko perpisahan kita ini kayanya beda ya?, u”Rina : Iya, aku juga ngerasa kaya gitu.. tapi semoga gaada apa apa ya.. :(“, Ranti : Iya, kamu jaga diri baik-baik ya? aku pasti selalu ada buat kamu ko, Rina : Iya, kamu juga, kalo kamu butuh aku, kamu telpon aku aja ya, Ranti : Pasti, soalnya kan cuma kamu yang ngertiin ak, u”Rina : Yaudah aku harus pergi sekarang, jaga diri kamu baik baik ya buat aku :)”, Ranti : Iya, kamu juga ya,

Itulah Jawaban dari Contoh dialog , tema perpisahan ?? Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com