Contoh dialog negosiasi yang terjadi antara pedang dipasar kota dan pengelola pasar tersebut

Pertanyaan :

Contoh dialog negosiasi yang terjadi antara pedang dipasar kota dan pengelola pasar tersebut

Jawaban :


Pedagang: Selamat siang, Pak, Pengelola: Selamat siang, dengan siapa?, Pedagang: Saya Amir, perwakilan dari assosiasi pedagang Pasar Induk., Pengelola: Oh, Saudara Amir, ada apa?, Pedagang: Begini, Pak. Kami sebagai pedangan di Pasar Induk menginginkan bapak untuk mengkaji ulang peraturan tentang naiknya harga sewa kiosdisini., Pengelola: Mengenai peraturan baru tentang naiknya harga sewa kios, sebenarnya pihak kami juga masih berpikir ulang untuk menetapkan harga., Pedagang: Tolonglah, Pak. Kami orang susah, jangan dibuat susah dalam mencari rezeki juga. Teman-teman kami juga sudah setuju, jika harga kios memang benar naik maka kami akan turun ke jalan., Pengelola: Sabar, jangan terburu-buru untuk melakukan demo. Pasar ini kan sudah direnovasi jadi wajar membutuhkan suntikan dana lebih untuk menutupi biaya operasional yang telah terpakai., Pedagang: Tapi, Pak. Kabarnya harga sewa naik hampir 7x lipat, Pak! Bayangkan, saja penghasilan kami tidak cukup untuk menutup harga tersebut!, Pengelola: Akan kami usahakan untuk tidak sampai menyentuh angka 7x lipat. Lagipula, jika kamimemark-up harga 7x lipat, pasar ini nantinya akan sepi pedagang dan yang rugi siapa? Kita sendiri kan sebagai pengelola., Pedagang: Oke, Pak. Semoga saja perkataan bapak ada benarnya. Terima kasih atas waktunya, Pak., Pengelola: Sama-sama, jangan kecil hati. Pasti semua ada jalannya., Pedagang: Selamat siang, Pak., Pengelola: Selamat siang, Kalau ada yang kurang ditambahi sendiri ya atau diganti jg gpp :D, trims,

Itulah Jawaban dari Contoh dialog negosiasi yang terjadi antara pedang dipasar kota dan pengelola pasar tersebut Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com