Cerita singkat tentang dendam  

Pertanyaan :

Cerita singkat tentang dendam  

Jawaban :


Pagi hari ku langkahkan kaki ku menuju kelas ku yg baru..,
Yaitu di kelas 9e disana hanya beberapa wajah yg baru kulihat, lainya wajah lama semua .,
201caduh.. koq ini lagi sih teman2nya bosan banget201d,
Dan hari2 pun ku lewati dengan teman2 ku di kelas yg baru, tetapi kami hanya belajar beberapa minggu ..,
Setelah itu kami libur kembali..,
Setelah kami masuk kebali hatiku sangat bahagia, karena ada
seorang adik kelas ku yg minta nomor handpond, ku kira awalnya dia yg
meminta nomor ku tetapi ternyata temanya..,
Setelah lama kenal dengan ica akhirnya fadlan berani nembak ica..,
Awalnya fadlan belum mengetahui bahwa ica itu sudah punya cowok..,
Dan setelah4 mingu pacaran akhirnya kebusukan ica di
ketahui oleh fadlan lewat seorang tetangganya ica yg juga sudah lama
ingin mmemberi tahu kepada fadlan,..,
Tetapi dia takut dengan ancaman ica..,
Yg jika dia memberi tahu kepada fadlan maka pertemanan mereka selesai..,
Akhirnya tetangganya ica memberi tahu fadlan.. secara diam2..,
Dengan cara mencuri nomor handphond fadlan dari handphon ica..,
Dan dia langsung memberi tahu kepada fadlan bahwa ternyata ica sudah mempunyai seorang cowok yg jauh lebih keren dari fadlan..,
Sangat itu hati fadlan sangat tercabik2..,
Ternyata tidak semua cewek cantik yg berhati baik, dan fadlan pun memutusi ica dengan rasa emosi..,
201c kalau tau kamu udah punya cowok aq gak bakal mau sama kamu201d,
Tetapi ica coba mengelak dengan berkata201d tetapi aq sayang samu kamu dan juga sayang sama cowok aq201d,
( perkataan seorang playgirls),
Mulai hari itu hubungan mereka selesai, tetapi timbul rasa ingin balas dendam fadlan .ke ica yang sudah memperminkan hatinya..,
Dalam hatina fadlan berkata201d emang dia aja yg bisa bikin sakit hati seeorang..,
Dan tiba2 masuk sms minta maaf dari ica..,
Yes..Waktu yg tepat ni..,
fadlan pun menyusun rencana bagaimana caranya untuk kembali pacaran lagi dengan ica.,
Setelah lama menunggu akhirnya ica muttusi cowoknya..,
Di kesempatan ini fadlan kembali nembak ica dan ica pun menerimanya..,
Dan mereka pun kembali pacaran..,
Seperti rencananya fadlan beberapa kali tidak memperdulikan ica..,
Akhirnya ica menerima balasan yg telah dia perbuat..,
Bukan itu saja hatinya ica di buat lebih sakit oleh fadlan..,
Fadlan pun menggantungkan hbungan mereka plus dengan menyelingkuhin ica..,
Sampai deti ini fadlan belum sama sekali memutusi hubungan mereka karena fadlan menggap bahwa itu belum seberapaa..,
Sempat ica minta putus tetapi fadlan menolak, dengan alasan masih sayang sama ica..,
Sampai sekarang hubungan mereka masih belum jelas2026,
(tamat),
Kesimpulanya:,
Di jaman sekarang jarang di temui seorang cewek cantik yg berhati baik..,
Kecuali cewek cewek di 9e..,
M,

Itulah Jawaban dari Cerita singkat tentang dendam   Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com