kajian kepustakaan,jelaskan peranan dari bryophyta bagi manusia?

Pertanyaan :

kajian kepustakaan,jelaskan peranan dari bryophyta bagi manusia?

Jawaban :


Tempat tumbuh tumbuhan lain., bahan obat-obatan.,
,
1. sebagai vegetasi perintis, yaitu dapat melapukkan batu-batuan sehingga secara bertahap akan membentuk tanah baru yg berfungsi sebagai tempat tumbuh tanaman lainnya, 2. tumbuhan lumut yg hidup di hutan / di atas permukaan tanah dapatmencegah erosi dan mampu menyerap air sehingga dapat menyediakan air pada musim kemara, 3. tumbuhan lumut yg sudah mati juga dapat di manfaatkan sebagai penambat zat organik dalam tanah sehingga tanah menjadi subur, 4. Marchantia polymorpha untukmengobatigangguan fungsi hati, 5. Sphagnum sp. sebagai pengganti kapas dan sebagai bahan bakar, 6. Sphagnum sp. di daerah rawa akan membentuk tanah gambut. Jenis tanah ini bermanfaat untuk menggemburkan media tanam dalam pot,

Itulah Jawaban dari kajian kepustakaan,jelaskan peranan dari bryophyta bagi manusia? Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com