Jelaskan mengenai rantai makanan dan pentingnya proses dekomposisi

Pertanyaan :

Jelaskan mengenai rantai makanan dan pentingnya proses dekomposisi

Jawaban :


Rantai makanan adalah kegiatan dimakan atau memakan klau singkatnya ini penjabarannya :, Berdasarkan komponen tingkat trofiknya, rantai makanan dibedakanmenjadi dua, yaitu rantai makanan perumput dan rantai makanandetritus. Rantai makanan perumput merupakan rantai makanan yangdiawali dari tumbuhan pada trofik awalnya. Contohnya tumbuhandimakan belalang, belalang dimakan burung, burung dimakan ular,dan ular dimakan burung elang. Sedangkan rantai makanan detritustidak dimulai dari tumbuhan, tetapi dimulai dari detritus sebagaitrofik awalnya. Contoh rantai makanan detritus adalah seresah ataudedaunan dimakan cacing tanah, cacing tanah dimakan ikan, dan ikandimakan manusia., Proses dekomposisi menjadiproses yang vital karena membuat siklus energi dapat berlangsung terus-menerus.,
,
Jawaban singkat:, rantai makanan adalah jalur makan memakan yang terdiri dari produsen,konsumen 1,konsumen 2 dan seterusnya.

Itulah Jawaban dari Jelaskan mengenai rantai makanan dan pentingnya proses dekomposisi Semoga jawaban tersebut bisa membantu orang tua siswa yang sedang membantu anaknya dalam belajar dan mencarai jawaban dari soal yang di tanyakan.

Kemudian kami menyarankan agar siswa-siswi untuk melakukan pencarian jawaban dari soal-soal selanjutnya di situs kami.

Dislcaimer :
Jawaban yang di tampilkan pada artikel ini hanya digunakan untuk orang tua siswa-siswi dalam membantu proses belajar online siswa-siswi sehingga proses belajar anak menjadi lebih mudah. Pertanyaan yang disajikan diatas merupakan pertanyaan yang terbuka, dalam hal ini berarti banyak jawaban yang lain sehingga tidak terpaku jawaban seperti diatas.

Cara Mencari Jawaban :
1. siapkan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
2. kunjungi situs kami quotesul.com
3. klik kolom pencarian sebelah kanan atas
4. tulisakan pertanyaan yang akan di cari jawaban nya
5. tekan enter atau klik ikon kaca pembesar
6. selesai

quotesul.com