Breaking News

Samsung Sudah Pastikan Tak Umumkan Note Baru di Galaxy Unpacked.

Jakarta – Samsung akan segera menggelar event Galaxy Unpacked ketiganya di tahun ini pada 11 Agustus mendatang. Tapi event ini juga akan kehilangan Galaxy Note yang sejak beberapa tahun terakhir ini identik dengan Galaxy Unpacked di musim gugur.

Dan Juga Absennya Galaxy Note baru di Galaxy Unpacked  yang sudah dipastikan langsung oleh President and Head of Mobile Communications Business Samsung TM Roh. Dalam postingan blognya, Roh juga sudah mengungkap produk-produk apa saja yang akan hadir di event ini.

Perangkat juga yang akan menjadi bintang utama tentu saja Galaxy Z Fold 3. Roh juga telah mengonfirmasi Galaxy Z Fold 3 akan memiliki stylus S Pen khusus untuk ponsel layar lipat.

“Alih-alih meluncurkan Galaxy Note baru kali ini loh gays. kami juga akan memperluas fitur Note yang dicintai ke lebih banyak perangkat Samsung Galaxy,” Yang Di tulis Roh dalam blognya, seperti dikutip dari Cnet, Selasa (27/7/2021).

Selain itu juga ponsel layar lipat clamshell Galaxy Z Flip 3 juga akan segera diumumkan dalam event ini loh. Dan Juga Roh mengatakan dua ponsel layar lipat ini akan menawarkan material yang sudah lebih tahan lama dan kemampuan multitasking barunya.

Dan Juga Selain perangkat baru, Samsung juga sudah mengisyaratkan kerjasamanya dengan perusahaan lain seperti Google dan Microsoft untuk meningkatkan kemampuan multitasking di ekosistem ponsel layar lipatnya.

Samsung juga yang telah menggandeng lebih banyak mitra aplikasi untuk memanfaatkan format fold-out di ponsel layar lipat. Dan Yang  Termasuk video call hands-free menggunakan Google Duo, yang menonton video YouTube di mode ‘Flex’ dan multitasking di Microsoft Teams.

Kolaborasi Samsung dan Google juga akan segera dipamerkan dalam sistem operasi Wear OS yang akan diusung Galaxy Watch 4. Smartwatch ini juga akan menjadi salah satu perangkat wearable yang dipamerkan di Galaxy Unpacked kali ini loh bersama Galaxy Buds 2.

Samsung sendiri yang telah membagikan undangan Galaxy Unpacked beberapa hari yang lalu. Event ini juga akan segera digelar pada 11 Agustus mendatang pukul 21.00 WIB dan juga akan diadakan secara online.

Dan Setelah acara peluncuran rampung, Samsung Indonesia juga bakal langsung membuka pre-order di hari itu juga. Keran pemesanan yang  awal akan dibuka tepat pukul 22.00 WIB.