Migo Sudah Menghadirkan Konten Pendidikan di HP Tanpa Kuota Data

Jakarta – Migo Indonesia juga memperkenalkan layanan baru. Bernama Migo Belajar yang menyajikan konten pendidikan di handphone tanpa kuota data.

Pihak Migo yang mengatakan layanan tersebut untuk menjawab tantangan keterbatasan data dan konektivitas internet yang di kalangan masyarakat terutama dalam menghadapi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Nantinya pengguna akan cukup mengunjungi Migo Download Stations (MDS) yang sudah terletak di Jaringan Warung Migo.

Baik siswa, orang tua maupun tenaga pengajar, dan siswa akan dapat mengunduh materi pendidikan termasuk terbitan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, untuk kemudian juga akan menonton dan mempelajarinya di rumah tanpa perlu kuota.

“Jaringan Migo juga memberikan akses digital yang handal dan juga mempermudah masyarakat untuk memperoleh jasa dan produk digital, termasuk konten yang  edukasi berkualitas tinggi yang 30x lebih cepat dari selular, tanpa kuota, tanpa iklan, dan tanpa hambatan,” kata Dan Connor, Direktur Yang Utama Migo Indonesia.

Connor sudah melanjutkan dengan solusi online-to-offline, Migo Sudah Belajar diharapkan yang dapat mengatasi salah satu tantangan terbesar selama pembelajaran online yaitu keterbatasan data dan kurangnya akses Wi-Fi di kalangar an masyarakat.

“Melalui Migo Belajar, generasi muda Indonesia dapat yang terus belajar dan mendapatkan pendidikan berkualitas, meski dilakukan di rumah,” tutup Connor.

Saat ini juga aplikasi Migo dapat diunduh gratis lewat Google Play Store.