Wow Assassin Creed Rebellion Versi Android dan iOS akan tersedia pada 21 November 2018

Game yang telah diluncurkan pada tahun lalu oleh perusahaan asal Prancis Ubisoft, Assassins Creed Rebellion sepertinya sudah terlupakan dengan kehadiran game-game mobile lainnya.

Ubisoft akan meluncurkan Assassin Creed Rebellion versi mobile yang akan dihadirkan di OS Android maupun iOS pada tanggal 21 November tahun 2018 ini. Tidak akan seperti game terdahulunya Assassin Creed Odyssey, Game ini adalah game RPG (Role Playing Game) dengan strategi dan juga keunikan dan tampilan di dalamnya.

Berlatar belakang Spanyol abat ke-15, pada puncak pada pemberontakan yang memungkinkan pemain untuk menemukan Persaudaraan mereka sendiri dan merekrut hingga 40 karakter. Jika Anda adalah penggemar waralaba Assassin’s Creed dan memainkan Sebanyak permainan lama, Anda akan segera menemukan banyak wajah yang dikenal dalam Pemberontakan, termasuk Ezio, Aguilar, Maria, Shao Jun, Machiavelli, dan Claudia Auditore.

BACA JUGA  8 Game paling banyak di cari di google selama 2020

Meskipun game ini akan segera diluncurkan bulan depan, pemain ini  sudah dapat mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah eksklusif dalam game, termasuk senjata Assassin’s Creed Odyssey dan karakter khususnya.  Untuk mendaftar di awal pertandingan, Anda segera mengunjungi situs web resmi game ditautan sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *