Breaking News

Anda Suka Berkebun? Farming Simulator 19 Layak Kamu Tunggu

Giants Software juga merilis sebuah trailer game baru, Farming Simulator 19 yang menampilkan simulator pertanian di dalam game. Sang penerbit sendiri juga sudah berencana untuk merilis Farming Simulator 19 pada bulan November mendatang. Dalam game hal tersebut, Anda akan mempelajari tentang dasar-dasar berkebun dan bertani dengan salah satu tanaman baru, yaitu kapas, menggunakan bahan, kendaraan, dan peralatan terbaru.

Farming Simulator 19 juga merupakan simulator pertanian paling lengkap yang pernah ada, karena waralaba berjualan jutaan dolar tersebut dan mengambil lompatan besar ke depan dan memberikan pengalaman pertanian terkaya yang pernah dibuat untuk konsol dan PC. Permainan ini juga merupakan simulator yang akurat, penuh dengan opsi manajemen yang bagus dan  mendalam, meskipun itu juga akses ke dua peta baru yang besar, kendaraan yang tak terhitung jumlahnya, dan juga  berbagai peralatan untuk dimainkan. Farming Simulator 19 membanggakan lebih dari 300 kendaraan unik dan peralatannhya dari semua merek terkemuka, termasuk John Deere bersama Case IH, New Holland, Challenger, Fendt, Massey Ferguson, Valtra, Krone, Deutz-Fahr, dan banyak yang lain juga loh guys.

Saat peluncuran nantinya juga ada Farming Simulator 19 akan mencakup dua lingkungan baru di Amerika dan Eropa, yan akan diisi oleh  kegiatan pertanian baru. Tanam dan panen  juga berbagai jenis tanaman termasuk kapas dan gandum yang semuanya baru. Rawat ternak kamu sapi, babi, domba, ayam – dan untuk pertama kalinya Anda bisa menaiki dan menunggang kuda untuk menjelajahi lingkungan yang sangat besar. Farming Simulator 19 juga akan tiba tanggal 20 November di platform PS4, Xbox One, dan PC / Mac.