Breaking News

Spesifikasi untuk Memaninkan Call of Duty: Black Ops 4

Seri game multiplayer First-Person Shooter (FPS) yang akan dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision, Call of Duty , akan juga merilis judul baru mereka, Call of Duty: Black Ops 4. Game seri terbaru ini akan dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada 12 Oktober 2018, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game Ini juga merupakan sekuel dari Call of Duty 2015: Black Ops III dan akan menjadi entri kelima seri untuk Black Ops, serta seri ke-15 dalam seri Call of Duty secara keseluruhan.

 

Black Ops 4 merupakan judul dari Call of Duty pertama tanpa single-player campaign mode tradisional. Sebaliknya juga mereka menampilkan fitur Solo Missions, yang harus berfokus pada cerita karakter pemain multiplayer, yang dikenal sebagai “Specialist”. Misinya juga ada yang akan mengambil tempat di antara Black Ops II dan III secara kronologis. Dan juga Beberapa Specialist juga dibawa dari Black Ops III. Mode multiplayer adalah yang pertama di dalam seri dengan tidak menampilkan automatic health regeneration dan memperkenalkan predictive recoil dan sistem balistik baru. Permainan ini juga mencakup tiga peta Zombies pada saat rilis, empat jika edisi khusus dari game, atau Black Ops Pass, dibeli. Lokasi peta yang termasuk RMS Titanic, sebuah arena di Roma Kuno, dan Penjara Federal Alcatraz. Game ini juga akan memperkenalkan mode battle royale bernama Blackout, yang menampilkan hingga 100 pemain di setiap pertandingan. Ada Banyak karakter dari judul Black Ops lainnya dapat digunakan sebagai model karakter pemain dalam mode ini.

Pengembangan untuk game ini sendiri akan dimulai sesaat setelah rilis Black Ops III. Treyarch memilih untuk tidak membuat campaign mode untuk game pada awal pengembangan, alih-alih meletakkan semua harus fokus mereka pada aspek multiplayer. Mereka hanya menyebutkan minat yang meningkat untuk multiplayer dan kurangnya waktu yang akan dihabiskan oleh playerbase pada campaign mode sebagai alasan mengapa mereka mengalihkan fokus mereka. Black Ops 4 tidak menggunakan platform Steam, melainkan Battle.net Blizzard juga untuk versi Windows, yang menjadi pertama kali dilakukan dalam seri ini. Pembeberan awal dulimai pada bulan Maret 2018, dengan pengungkapan penuh yang terjadi pada bulan Mei. Dua beta dilakukan salah satu untuk multiplayer pada bulan Agustus dan satu untuk Blackout pada bulan September. Tanggal rilisnyapun dimajukan pada bulan Oktober, yang biasanya terjadi pada bulan November, untuk menghindari waktu yang bertepatan dengan rilisan game high-profile lainnya.

Spesifikasi Call of Duty Black Ops 4 untuk PC

Dan juga Spesifikasi Call of Duty Black Ops 4 untuk PC juga telah dikonfirmasi oleh Activision Blizzard. Ini yang Seharusnya Anda perhatikan untuk bisa mendapatkan grafis yang sesuai keinginan Anda.

 

Spesifikasi minimum

 

OS: Windows 7 atau lebih tinggi (64-bit)

CPU: Intel Core i3-4340/ AMD FX-6300

RAM: 8 GB

Graphics: GeForce GTX 660 2GB/ G3Force GTX 1050 2GB atau Radeon HD 7950 2GB

 

Spesifikasi yang direkomendasikan

 

OS: Windows 10 (64-bit)

CPU: Intel i5-2500k/ Ryzen R5 1600X

RAM: 12 GB

Graphics: GeForce GTX 970 4GB/ GTX 1060 6GB or Raden R9 390/ AMD RX 580

 

Spesifikasi kompetitif 1080p

 

OS: Windows 10 (64-bit)

CPU: Intel i7-8700K/ AMD Ryzen 1800X

RAM: 16GB

Graphics: GeForce GTX 1080 or Radeon RX Vega64 Graphics

 

Spesifikasi Ultra 4K

 

OS: Windows 10 (64-bit)

CPU: i7-8700K/ AMD Ryzen 2700X

RAM: 16B

Graphics: GeForce GTX 1080Ti CPU: Intel i7-8700K / AMD Ryzen 1800X