Breaking News
sumberteknobgt.com

Wow Gameloft Umumkan Update Pertama Asphalt 9: Legends

Seri game Asphalt ini memang selalu mengundang perhatian. Sejak rilis dari awal mereka melalui Asphalt: Urban GT untuk platfrom N-Gage, Nintendo-DS, dan versi J2ME, game seri besutan Gameloft tersebut terus melakukan pembaruan untuk seri terbaiknya tersebut. Kini seri terbaru dalam seri utama mereka adalah Asphalt 9: Legendsnya loh yang dirilis secara global pada 25 Juli 2018.

Gameloft pun kini dengan bangganya telah mengumumkan untuk pembaruan pertamanya franchise balap versi ponsel yang paling banyak diunduh di dunia ini, Asphalt 9: Legends. Pembaruan tersebut juga tersedia di App Store, Google Play loh hingga Microsoft Store. Berdasarkan permintaan populer dari para komunitas Asphaltnya, pembaruan baru ini telah hadir dengan CLUB RACE MODE baru dan beberapa konten baru yang fantastis. Berikut pembaruan lengkap yang dirilisnya.

CLUB RACE MODE

Club Race Mode ini telah ditambahkan berdasarkan permintaan teratas dari para komunitasnynya!. Para pemain juga dibebaskan untuk bisa membuat balapan pribadi mereka sendiri dan menantang teman-teman di klub mereka untuk kesenangan dan prestise!

TAMBAHAN DUA MOBIL BARU

Tambahan dua mobil yang baru, Lotus Elise Sprint 220 dan Ferrari J50nya.  Musim karier baru dengan 20 tantangan unik yang akan terbuka setelah pemain membuka Lotus Elise.

LEBIH BANYAK REWARDS

Pemain akan mendapatkan lebih banyak rewards di dalam mode Multiplayer untuk naik peringkat di klasemen Legend League.

DAILY GOALS

Akan ada diadakan lebih banyak rewards untuk setiap tugas harian yang sederhana dan yang harus diselesaikan

CUSTOMISABLE TAP-TO-STEER CONTROL

Asphalt 9: Legends juga menyediakan fitur customisable tap-to-steer control, yang sudah bisa anda atur sesuai keinginan.

Dan juga untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Klub yang paling aktif dan populer di Asphalt 9: Legends, Gameloft ini juga telah menghadiahkan mereka dengan masing-masing logo Klub yang unik dan eksklusif. Segeralah unduh Asphalt 9: Legends di App Store, Google Play, atau Microsoft Store!

Gameloft ini juga sendiri merupakan penerbit video game Prancis yang berbasis di Paris, dan didirikan pada tahun 1999 oleh salah satu pendiri yaitu Ubisoft, Michel Guillemot. Perusahaan ini juga mengoperasikan 21 studio pengembangan di seluruh dunia loh. dan menerbitkan game dengan juga fokus khusus di pasar game ponsel. Gameloft saat ini sepenuhnya diakuisisi oleh konglomerat media Prancis loh guys. Vivendi sejak tahun 2016. Dua game ini yang dimiliki Gameloft kini bercokol dalam 10 besar App Annie’s Most Popular iOS Apps of All Time. Selain Asphalt, Gameloft juga mengoperasikan waralaba sendiri seperti Order & Chaos, Modern Combat dan Dungeon Hunter yang bermitra dengan pemegangnya hak utaman termasuk Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari ®.