Genshin Impactakan Akan Menghadirkan Dua Skin Baru

Sepertinya Genshin Impact akan segera hadir dengan fitur baru yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Game besutan miHoYo ini dikabarkan akan merilis skin khusus untuk karakter tertentu.

Berdasarkan bocoran dari akun Twitter Celestia Project, Genshin Impact akan merilis tampilan musim panas baru untuk karakter Jin dan Barbara, mengutip Gamespot, Selasa (11/5/2021).

Project Celestia sendiri sebelumnya memberikan informasi akurat mengenai karakter dan event baru di Genshin Impact. Kabarnya, kebocoran tersebut berasal dari kumpulan data pelanggan Genshin Impact terbaru.

Dalam foto yang diunggahnya, Jane mengenakan setelan jas kasual. Berbeda dengan setelan formal sangatnya saat ini, kali ini Jen mengenakan celana pendek dan blus biru.

Berdasarkan tweet dari Project Celestia di Twitter, sepertinya skin ini akan menjadi bagian dari update Genshin Impact 1.6. Namun belum diketahui bagaimana pemain bisa mendapatkan skin ini, melalui gacha, atau bisa juga dibeli.

Genshin Impact juga memiliki ruang ganti untuk setiap karakter. Tapi fungsi ini hanya bisa digunakan untuk mengganti sayap karakter, bukan pakaiannya.

Project Celestia juga mengaku belum mengetahui seberapa canggih gambar yang bocor tersebut. Karenanya, ada kemungkinan bahwa skin yang mereka bocor akan diperbarui dan hasil akhir dalam game akan sangat berbeda.

Jika bocoran ini akurat, ada kemungkinan Genshin Impact bisa merilis lebih banyak skin untuk karakter lain. Fitur baru ini juga bisa menjadi sumber keberuntungan baru untuk RPG, yang meraup $ 14 triliun dalam enam bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *