Demo Resident Evil Village Di PlayStation5 Lebih Cepat

Seorang YouTuber membagikan unggahan terkait perbandingan layar loading game Resident Evil Village di PlayStation 5 (PS5) versus PlayStation 4 (PS4). Hasilnya, PS5 memuat 10 kali lebih cepat dari PS4.

Itu ElAnalistaDeBits, YouTuber, yang menganalisis pertunjukan kastil, Resident Evil Village. Ia menemukan bukti bahwa PS5 jauh lebih cepat daripada PS4 dan PS4 Pro.

PS5 saat menjalankan demo hanya membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat detik. Sedangkan versi PS4 Pro membutuhkan waktu sekitar 25 detik dan PS4 sekitar 26-27 detik.

Dalam hal kinerja, mematikan pelacakan sinar pada PS5 tetap memberikan kecepatan bingkai yang stabil. Menggunakan ray tracing saja dapat memberikan bayangan dan pantulan dengan kualitas yang berbeda. Akibatnya, pemain harus memutuskan sendiri, sebelum meningkatkan kualitas yang tepat, apakah dia cocok untuk performa podium.

Dengan segera hadirnya Resident Evil Village, Capcom memberikan kesempatan kepada para penggemar game untuk merasakan ketegangan dari game ini dengan meluncurkan demo. Mereka mengumumkan ini dari pertunjukan kedua pada 15 April.

Demo berlangsung dari 18 April hingga 2 Mei. Pemain memiliki kesempatan untuk memainkan Resident Evil Village dalam dua kelas, Demo Village dan Castle masing-masing selama 30 menit. Yang lainnya adalah demo dari dua tempat selama total 60 menit.

Demo Resident Evil Village ini dibagi menjadi tiga set dengan waktu rilis yang berbeda. Demo hanya perlu diunduh sekali dan akan tersedia selama tanggal yang ditentukan.

Untuk memainkan Resident Evil Village full version, kamu harus sabar menunggu hingga 7 Mei 2021. Capcom akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Google Stadia dan Steam.

Baca Juga  Among Us Dapat Dimainkan Di PlayStation 4 dan PlayStation 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *