Beasiswa untuk mahasiswa Politeknik Negeri Bandung, Simak Syaratnya

Bagi mahasiswa Politeknik Negeri (Polban) Bandung ada informasi menarik seputar beasiswa. Beasiswa ini untuk siswa D3 2019.

Launching Politeknik Negeri Bandung, beasiswa ini berasal dari Yayasan Pelayanan Kasih A&A Rachmat bersama PT Adaro Indonesia untuk tahun ajaran 2021/2022 dengan jumlah mahasiswa sebanyak 30 orang.

Jika Anda seorang siswa yang tertarik dan tertarik, Anda dapat mengajukan beasiswa dengan melengkapi persyaratan berikut:

Persyaratan

  1. Mengisi formulir aplikasi beasiswa yang bisa diunduh melalui www.polban.ac.id-kemahasiswaan
  2. Mengisi formulir permohonan beasiswa dari PT Adaro Indonesia dan melampirkan pas foto berwarna terbaru jas almamater ukuran 4×6 cm. Formulir dapat diunduh di https://kemahasiswaan.polban.ac.id.
  3. Surat rekomendasi dan surat pernyataan Anda belum pernah menerima surat teguran (SP semester berikutnya sedang dikejar dari ketua jurusan).
  4. Salinan KTM (gambar harus jelas).
  5. Fotokopi transkrip nilai bersertifikat sampai dengan semester ketiga dengan IPK lebih dari 2,85.
  6. Fotocopy Kartu Keluarga (harus jelas dan masih berlaku). BACA JUGA: Dapatkan 10 Juta Bulanan Ini adalah persyaratan untuk beasiswa Departemen Seni Sarjana / Pascasarjana
  7. Surat keterangan penghasilan orang tua yang berpenghasilan < Rp 4 juta /bulan yang disertakan dengan: Slip gaji yang dilegalisir oleh instansi terkait PNS / TNI / Polri / Swasta / Pensiunan PNS. Surat keterangan bersertifikat dari desa / kecamatan setempat untuk pekerja, petani, pedagang, dan lain-lain.
  8. Salinan sertifikat penghargaan / sertifikat / surat keputusan di panitia / organisasi kemahasiswaan dan salinan pelatihan pengembangan kepribadian terkait (PPKK, Pelatihan Pertahanan dan Disiplin, ESQ / ESA dan Orientasi Keterampilan Pribadi) harus dilampirkan.
  9. Melampirkan surat pernyataan yang dikeluarkan oleh mahasiswa yang bersangkutan (tidak bermaterai), yang terdiri dari: Sedang tidak menerima beasiswa dari pihak manapun. Jangan merokok, tidak mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang dan akan selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
BACA JUGA  Persyaratan Kelulusan Pengganti Ujian Nasional - Info 2021

Batas akhir penyampaian kelengkapan persyaratan dan ringkasan penilaian, akan disampaikan kepada Sekretariat Wakil Direktur Kemahasiswaan paling lambat tanggal 2 Juni 2021 oleh departemen terkait.

Informasi lebih lengkap silahkan buka halaman https://www.polban.ac.id/beasiswa-yayasan-pelayanan-kasih-aa-rachmat-dan-pt-adaro-indonesia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *