DG Esports (Indonesia) Memimpin Klasemen Sementara CODM Garena Invitational 2021

Garena CODM pertama dari turnamen regional CGI 2021 mempertandingkan 8 tim terbaik dari enam negara.

Dari beberapa tim yang bertanding antara lain yaitu ;

  • DG Esports (Indonesia),
  • Raptors.DNS (Taiwan),
  • NU Anarchy Dan NRX Jeremiah 29:11 (Filipina),
  • Astro.1s1k dan Sharper Esport (Thailand), Almghty (Singapura),
  • Yodoo RSG (Malaysia)

Mereka telah bertanding dan mengerahkan kemampuan terbaiknya di pertandingan pekan pertama dan siap untuk berjuang untuk meraih juara utama pada puncak acara Grand Final mendatang.

Meneruskan perjuangannya dari ajang turnamen Major Series 4, tim Indonesia DG Esports tak sedikitpun memadamkan semangat dan tekadnya untuk dapat menduduki puncak teratas pada ajang turnamen kancah internasional ini. Dengan total sembilan poin, DG Esports (Indonesia) sukses menduduki posisi teratas dalam klasemen sementara di pekan pertama Call Of Duty Mobike Garena Invitational 2021 yang dilanjutkan dengan Yodoo RSG dan Almghty.

Dengan pertunjukan menakjubkannya, DG Clove terus memberikan performa terbaiknya dalam setiap game di map dan mode jenis apapun. Tidak main-main, selama game, 197 kill pun digarap oleh sang DG Clove dengan memakai senjata andalannya yaitu KRM 262 sebagai salah satu jenis senjata Shotgun.

Perjuangan Tim Indonesia (DG Esports) belum berakhir di sini untuk mengharumkan nama Indonesia di Esports internasional. Jangan lupa untuk selalu mendukung Tim Indonesia dan tonton melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube sampai acara puncak di tanggal 3 – 4 April 2021.