Pembaruan Peta Game Among Us Diluncurkan Pada 31 Maret 2021

Setelah lama dinantikan, Among Us telah memberitahu tanggal peluncuran peta terbarunya. Peta bernama Airship ini akan dirilis pada 31 Maret 2021 sebagai bagian dari pembaruan terbesar dalam game Among Us.
Developer Among Us, Innersloth, mengatakan Airship merupakan peta terbesar yang ada di game deduksi sosial ini, dengan beragam tasks baru dan pilihan untuk memilih ruangan saat bermain.

Pembaruan ini juga akan menghadirkan fitur sistem akun untuk membantu moderasi pemain. Fitur tersebut sudah dikembangkan cukup lama, namun Innersloth ingin memastikan supaya fitur ini diterapkan dengan tepat.

Saat perilisanya pada tahun 2018, Among Us hanya mempunyai satu peta, yang setelah itu ditambah dengan dua peta lainnya. Peta terbaru itu akan menjadi peta keempat di game tersebut, yang temanya terinspirasi dari game Henry Stickmin.

Innersloth juga menerangkan mengapa pembaruan ini memakan waktu lama untuk dirilis. pihaknya mengatakan hal ini adalah kombinasi dari popularitas game yang mendadak meroket dan anggota tim Innersloth yang sangat kecil.

Selain itu, menciptakan peta dan pembaruan tidak sesederhana menciptakan satu aspek game dan menginputkannya ke dalam PC. Sebab game mereka lintas platform, artinya segala sesuatu perlu bekerja di sebanyak mungkin perangkat.

Sekarang Among Us sudah tersedia di Android, iOS, PC dan Nintendo Switch, dan nantinya akan tersedia di Xbox mulai tahun ini.