Ini Dia Fitur Tersembunyi Di Google

Sejumlah kegiatan yang dapat dilakukan untuk menghibur diri, Dengan mencoba beberapa fitur tersembunyi dari Google yang cukup menghibur kita.

Berikut ini beberapa fitur tersembunyi dari google

Cha cha slide

Cari kolom pencarian Google dengan mengetikkan ‘Cha cha slide’ dan kamu akan diajak berjoget ria oleh Google. Caranya dengan mengklik gambar yang ada pada bawah atau pojok kana atas ( untuk Hp ) video ‘Mr C The Slide Man – Cha-Cha Slide (Official Video)’

Earth day quiz

Jika kalian Suka bermain quiz, Kamu dapat mencobanya di Google dan disitu telah tersedia pertanyaan yang bisa kamu jawab. Untuk caranya sama seperti diatas

Askew

Memiliki teman yang sangat menyukai hal yang rapi dan harus sejajar, coba minta temanmu itu untuk Googling ‘askew’ dan dijamin, teman kamu akan kesal banget seharian!

Berasal dari Bahasa Inggris yang artinya miring atau tidak sejajar, ‘askew’, laman Google yang muncul setelah hasil pencarian kata ini akan muncul dengan miring.

Google in 1988

Sejarah Google di mulai pada tahun 1988. interface atau tampilannya tentu belum sekompleks dan jauh berbeda dari google yang saat ini.

Untuk kamu ingin mencoba ini. Ketikkan di kolom pencariannya ‘Google in 1988’ dan temukan jawabannya. Jika sudah mau kembali, kamu tinggal memilih opsi ‘take me back to the present’.

Google mirror

Caranya ketikkan ‘Google Mirror’ di kolom pencarian dan klik link suggestion pertama yang muncul. Kamu akan disajikan dengan Google berpenampilan terbalik.

Ketika mengetik, hurufnya ikut berubah terbalik seperti sedang melihat dari kaca.

Semoga terhibur dan bermanfaat