Info – Beasiswa Djarum Plus 2021 Akan Dibuka

Beasiswa Djarum Plus digelar kembali pada Maret 2021. Program beasiswa ini membuka kesempatan bagi pelajar untuk menjadi penerima Beasiswa Djarum Plus Angkatan 2021/2022.

Informasi ini disampaikan oleh Program Associate Bakti Pendidikan Djarum Foundation, Galuh Paskamagma mengatakan Sejalan dengan pembekalan soft skills. Bakti Pendidikan Djarum Foundation membuka kembali beasiswa. Pendaftaran dapay dilakukan secara online dengan mengunjungi laman resmi www.djarumbeasiswaplus.org.

Penerima Beswan Djarum akan mendapatkan pelatihan leadership development yang merupakan satu dari beberapa pelatihan soft skills yang diberikan kepada penerima Beswan Djarum.

Pelatihan leadership development diantaranya Nation Building, Character Building, Competition Challenges, serta International Exposure.

BACA JUGA : Lagi Cari Perguruan Tinggi Teknik Otomotif? – Simak Ulasan Berikut

Tujuan Pelatihan trsebut membentuk generasi muda calon pemimpin masa depan Indonesia yang memiliki kecakapan emosional, intelegensia dan jiwa visioner.

Penerima Beswan Djarum dapat melakukan perubahan untuk masyarakat ke arah yang lebih baik. Selama pelatihan, karakter para penerima Beswan Djarum diasah supaya melahirkan dan mewujudkan visi-visi yang berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara di masa mendatang.

Kini, Leadership Development diselenggarakan secara virtual sepanjang Maret 2021.

Untuk tercapai hal itu, Beswan Djarum harus punya core ideology untuk landasan utama dalam pembentukan karakter.

BACA JUGA : Program Studi ini Sangat Di Butuhkan Sepanjang Masa

Core ideology mencakup dua hal yaitu core value dan core purpose. Core value merupakan prinsip hidup yang terus dipegang teguh oleh setiap orang, apapun yang terjadi. seperti bersikap jujur dalam kondisi apapun.

Sedangkan core purpose merupakan tujuan inti yang selalu diperjuangkan selama hidup. Salah satu seperti selalu memberi manfaat untuk orang banyak.

Dia menjelaskan, visionary goal ini punya empat aspek yaitu mudah dibayangkan , menantang kemampuan diri , adanya target waktu dan mudah dikomunikasikan.

Pendaftaran beasiswa

Pembukaan Pendaftaran Beasiswa Djarum Plus 2021/2021 pada tanggal 21 Maret hingga 23 Mei 2021.

Pendaftaran bisa dilakkan secara online. Untukproses penyeleksian berkas administrasi penerima Beasiswa Djarum Plus pada 24 Mei hingga 20 Juni 2021.

Sementara untuk tes seleksi tertulis online Beasiswa Djarum Plus pada 21-30 Juni 2021. Lalu tes interview online akan dilakukan pada 1 Juli – 10 September 2021.

Untuk pengumuman lolos/ tidaknya seleksi Beasiswa Djarum Plus 2021/2022 akan diumumkan pada 20 September 2021.