Breaking News

Akan Ada fitur Baru Di Twitter?

Platform media sosial Twitter akan memiliki fitur baru yang dapat membatalkan cuitan atau Undo Send pengguna meski sudah menekan tombol kirim. Setelah membuat cuitan pada lini masa dengan Fitur tersebut akan ada waktu jeda 5 detik yang diberikan kepada pengguna .

Platform ini mengonfirmasi jika mereka sedang melakukan uji coba terhadap pilihan ‘undo’ tersebut yang memungkinkan pengguna menarik atau memperbaiki tweet sebelum memosting pada platform.

Fitur terseu dibuat oleh Jane Manchun Wong, seorang develover aplikasi yang memiliki pengalaman kuat dalam menemukan alat baru pada media sosial .

BACA JUGA : Robot Mars Yang Dilengkapi Prosesor Jadul

Wong sendiri sudah memposting GIF pada Twitter yang menunjukkan pilihan urung berwarna biru yang muncul di bawah kata ‘Tweet Anda telah dikirim’.

Dijelaskan juga jika ini bukan tombol edit yang telah lama diminta pengguna. Melainkan ini hal yang cukup berguna untuk membantu pengguna secara proaktif menangkap kesalahan dan memperlambat agar tidak tersebar secara luas.

Fitur Undo send mengingatkan pada alat penarikan Gmail yang memungkinkan pengguna selama 30 detik membatalkan pengiriman email.

Pada tahun lalu, Twitter bicara kepada para investor jika mereka sedang mempertimbangkan layanan berlangganan dan sedang mengevaluasi pilihan eksklusif untuk pengguna berbayar, termasuk fitur batalkan pengiriman.

Saat itu, perusahaan meminta pengguna dalam survei untuk mengevaluasi pilihan mana yang paling penting atau tidak penting un tukmereka.

BACA JUGA : Daftar 8 Aplikasi Download Lagu Mp3 untuk Android

Twitter bulan lalu juga sedang melakukan penjajakan terhadap peluang berlangganan lainnya. selain itu Twitter telah menetapkan tujuan ambisius untuk melipatgandakan pendapatan tahunan pada akhir 2023 nanti.