Breaking News

Spesifikasi Realme Narzo 30A Dan Harga Di Indonesia

Realme secara resmi eluncurkan Realme Narzo 30A di Indonesia. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Realme membuka early bird sale pukul 20.00 WIB pada Rabu kemarin. Selain itu juga ada program flash sale dengan harga Rp1,8 jutaan yang berlangsung pada Jumat 5 Maret 2021. Kedua program itu akan dilakukan di Shopee, AKulaku dan realme.com/id.

Realme Narzo 30A menggunakan ukuran layar 6,5 inci HD+ dengan rasio layar 20:9 dan screen-to-body hingga 88,7%. dan ada juga notch kecil untuk dudukan kamera depan sebesar 8MP.

BACA JUGA : Apple Kembali Di Gugat, Ini Penyebabnya

Untuk bagian belakang smartphone ini dilengkapi dual kamera dengan sensor utamanya sebesar 13MP. kamera ini menghadirkan tiga filter untuk malam hari yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold.

Untuk baterai, Realme menggunakan baterai daya besar 6000mAh. Dalam keadaan standby, diklaim baterai tersebut mampu bertahan selama 46 hari.

Narzo Product Manager Realme Indonesia, Febriansyah menjelaskan jika smartphone ini menggunakan beberapa aplikasi masih bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Baterai smartphone Narzo 30A ini mampu bertahan saat menelpon selama 52 jam, mendengarkan musik selama 114 jam, nonton Youtube 27 jam. untuk bermain game bertahan 10 jam.

BACA JUGA : Hacker Meretas Kotak Masuk Email Microsoft

Baterai ini juga mendukung 18W fast charging yang terdapat dalam boks. Smartphone iini juga dilengkapi beberapa fitur untuk menghemat baterai, termasuk mode Super Power Saving, jadi ponsel masih bisa digunakan saat daya baterai minim.

Realme Narzo 30A menggunakan chipset MediaTek Helio G85. dan dilengkapi memori internal 4GB+64GB.

Spesifikasi lainnya Realme Narzo 30A memiliki 3 card slot terdiri dari dua nano SIM Card dan tambahan MicroSD hingga 256GB. Serta Sensor pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang ponsel.