Huawei Berencana Untuk Membuat Mobil Listrik?

Setelah Apple, Huawei mengikuti Kembangkan kendaraan listrik. Mereka dikabarkan sedang berdiskusi dengan perusahaan otomotif lokal di China, Changan Automobile terkait rencana pembuatan mobil listrik tersebut.

Mereka ingin menghadirkan brand baru sebagai anak perusahaannya untuk fokus dalam pembuatan mobil listrik.

Selain dengan perusahan cina yang disebutkan, Huawei juga sedang melakukan penjajakan dengan Blue park New Energy Technology,perusahaan yang fokus terhadap pembuatan mobil listrik.

Dalam pembuatan proyek mobil listrik ini, Head of Huawei Consumer Business Group Richard Yu akan memimpin langsung program tersebut.

BACA JUGA : Bocoran!! Apple Akan Membuat Jenis IPhone Baru Dengan Spesifikasi Besar dan Di Tambah Touch ID

Huawei akan mengambil tindakan dengan sepenuhnya dalam proses desain sementara partner mereka, perusahaan mobil di China akan memproduksi mobil listrik tersebut.

Perencanaan produksi mobil listrik Huawei akan Luncurkan pada 2021. Kemudian rencana program tersebut yang melibatkan perusahaan seperti Huawei makin menambah daftar pemain tersebut.

Sebelumnya Apple dan Xiaomi juga ingin membuat mobil listrik. Apple sampai saat ini masih mencari Partner yang tepat untuk memenuhi keinginan mereka membuat mobil listrik.

Walaupun kabar ini tersebar kemana mana di media sosial, hanya saja Huawei masih merahasikan keinginan mereka dalam membuat mobil listrik.

BACA JUGA : Provider Terlambat Menurut Aplikasi Speed test internet Ookla

Baca Juga  Esemka Ingin Membuat Mobil Listrik Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *