Bocoran!! Apple Akan Membuat Jenis IPhone Baru Dengan Spesifikasi Besar dan Di Tambah Touch ID

Apple meluncurkan empat model iPhone 12 pada Oktober tahun lalu. Kini, rumor beredar soal smaertphone generasi berikutnya dengan nama iPhone 13 sudah mulai banyak beredar.

Menurut firma investasi asal AS, Wedbush mengatakan bahwa Apple berusaha mengupgrade kapasitas penyimpanan pada produk iPhone sampai1 TB. Pilihan penyimpanan 1 TB ini kemungkinan akan hadir pada model iPhone 13 Pro

Jika hal ini benar direalisasikan, maka iPhone 13 akan memiliki memori 2 kali lebih besar dibandingkan kapasitas maksimal di generasi sbelumnya. iPhone 12 Pro dan Pro Max diketahui hanya menyediakan storage sampai 512 GB.

Di channel YouTube oleh John Prosser, yang selalu memberi bocoran produk Apple dengan akurat, ikut membenarkan kabar soal kapasitas memori iPhone 13 sebesar 1 GB.

Apple saat ini baru menawarkan storage hingga 1 TB di jajaran produk iPad Pro kelas atas miliknya.

BACA JUGA : Apple Akan Merilis Perangkat Baru Pada Meret 2021

Poni lebih kecil dan ada Touch ID

Kapasitas memori internal ini, iPhone dapat dibilang agak tertinggal dari kompetitor. Misalnya seri Galaxy S dari Samsung yang sudah menyertakan memori 1 TB sejak Galaxy S10 pada 2019, walaupun akhir akhir ini meniru Apple dengan menghilangkan dukungan kartu microSD.

Selain itu, sumber bocoran lainnya yang disebutkan bahwa iPhone 13 akan tetap memiliki poni alias notch di atas layar. Namun, ukurannya mungkin lebih kecil dibandingkan milik iPhone 12.

Layar iPhone 13 disebutkan juga akan dibekali dengan sejumlah kemampuan baru seperti refresh rate mencapai 120 Hz, seperti ponsel-ponsel flagship Android masa kini.

Layar iPhone 13 akan dibekali pemindai sidik jari -kali ini teritegrasi di layar- sehingga mengembalikan fungsi Touch ID yang absen semenjak digantikan Face ID.

Baca Juga  Apple Akan Merilis iPad Pro Terbaru

Karena ini masih rumor, beragam informasi yang diungkapakan di atas belum dapat dipastikan kebenarannya. Apple pun masih belum memberikan inormasi soal spesifikasi maupun rancangan iPhone generasi berikutnya.

BACA JUGA : Provider Terlambat Menurut Aplikasi Speed test internet Ookla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *