MPL ID Season 7 Akan Segera Dimulai Pada 26 Februari 2021 – Esports

Moonton kembali menyelenggarakan ajang kompetisi esports Mobile Legends Professional League di Indonesia. Saat ini, turnamen game bergengsi skala nasional itu sudah memasuki Season 7.

Berdasarkan dari postingan akun resmi MPL Indonesia @mplidofficial, MPL ID Season 7 sendiri akan diselenggarakan pada 26 Februari 2021 mendatang.

Sama seperti season 6, ada 8 tim esports yang akan bertanding di MPL ID Season 7. Nama-namanya juga tidak asing lagi lantaran seluruh tim ini memang sempat bermain di MPL ID season sebelumnya.

Tim yang akan ikut ajang Esports season ini Diantaranya Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geekfam, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi.

BACA JUGA  DG Esports (Indonesia) Memimpin Klasemen Sementara CODM Garena Invitational 2021

Walaupun daftar timnya sama saja seperti season sebelumnya, komposisi pemain (roster) dari beberapa tim di musim ini ada yang berubah, sehingga mungkin saja mempengaruhi gaya bermain tim tersebut.

Joshua (LJ) Darmansyah tidak lagi di RRQ Hoshi dan Yesaya (Xinn) Armando tidak ikut dalam MPL ID Season ini. Selengkapnya Daftar roster dari ke 8 tim MPL ID musim ini bisa cek di tautan berikut.

Terlepas dari line up tim, kompetisi esports ini sendiri akan berlangsung selama 3 hari dari 26 – 28 Februari dan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB setiap harinya.

BACA JUGA  Ini Dia Daftar Tim & Pemain DI MPL ID SEASON 7

Seluruh tim yang ikut MPL ID Season ini akan menjalani dua alur turnamen yang berbeda, sistem liga dan sistem eliminasi.

Belum ada informasi berapa hadiah sebenarnya yang akan diperebutkan di MPL Season 7.

Tetapi, jika dilihat pada MPL ID season sebelumnya, seperti season ke-5 Rp 4 miliar dan season ke-6 Rp 4,5 miliar yang dimenangkan RRQ Hoshi, total hadiah yang disiapkan di musim ini boleh jadi lebih dari Rp 4 miliar.

Nah, untuk jadwal Esports MPL ID Season 7, platform live streaming, dan lain-lain, Anda bisa mengunjungi kanal resmi MPL ID di Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, atau NimoTV.

BACA JUGA  Update Baru - Ada Yang Baru Di Moblie Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *