Emulator Android Terbaik Untuk bermain Game di PC

Jika kamu gamers yang suka banyak bermain game di android namun penyimpanan terbatas. Kenapa kamu tidak mencoba menggunakan PC atau laptop mu untuk bermain game, bagaimana caranya? Emulator android lah jawabannya.

Apa itu Emulator?

Emulator adalah program yang harus di pasang terlebih dahulu dan membuat pengguna PC ataupun Laptop, bisa menjalankan sistem operasi android. jadi kamu memiliki cloning Hp android atau hp virtual di PC atau Laptop kamu dan bisa memasang atau menjalankan aplikasi yang ada di playstore android.

Emulator Android untuk PC

Berikut ini beberapa Emulator Android yang dapat kamu install di PC atau laptop :

Tranding  Android 11 Versi OS Android Yang Paling Cepat Di Adopsi Menurut StartCounter

TENCENT GAMING BUDDY GAMELOOP

GameLoop adalah Program terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang amat sangat terkenal di kalangan gamer PUBG Mobile karena memang mendapat dukungan langsung dari pengembang untuk game tersebut. Emulator Android yang satu ini dibuat hanya untuk bermain game saja.

Selain PUBG Mobile, Emulator Android ini juga mendukung game lain seperti Honkai, Free Fire, Ragnarok Online, Clash Royale, Brawl Stars, Clash of Clans, Zingo Speed, Yulgang, Mobile Legend dan masih banyak game lainnya.

Kelebihan dari Emulator GameLoop

Support untuk banyak games android karena memang di desain dan didukung oleh pihak pengembang game agar bisa dengan mudah dan lancar saat dimainkan menggunakan Program ini.

Tranding  Ghimob Malware Baru Yang Bisa Curi Data di 153 Aplikasi Android

Kekurangannya dari Emulator GameLoop

Tidak bisa digunakan untuk aplikasi android lain selain game.

Untuk Dowload Aplikasi Emulator Android GameLoop Terbaru : klik disini 

KOPLAYER

KOPlayer ini bisa jadi pilihan buat para gamer, karena memang mereka didesain seringan mungkin. KOPLAYER tidak hanya game saja tetapi bisa juga untuk aplikasi android lainnya permainan mobile pada Windows dan Mac.

Proses pemasangan program dan penggunaannya sangatlah mudah, karena sudah menggunakan bahasa indonesia. Meskipun masih terdapat beberapa bug. Tetapi, overall, emulator satu ini enak banget kalau untuk dipakai main game.

Emulator Android tersebut sudah bisa multi akun, bisa melakukan perekaman video saat main game, gamepad dan kontrol dari keyboard, dan Playstore internal yang sudah terintegrasi agar kompatibel dengan semua aplikasi yang artinya Hampir semua aplikasi dan games, bisa berjalan sempurna pada KOPLAYER.

Tranding  Asal Usul Game Dinosaurus Google Chorme

Untuk download KOPlayer Klik disini 

NOXPLAYER

Emulator NOX menjadi paling populer di kalangan gamer. Dengan emulator ini, kamu bisa main game Mobile Legends dengan sangat mudah.

Nox yang merupakan salah satu emulator Android ringan ini memiliki fitur yang bermanfaat bagi penggunanya, terutama yang sangat membantu dalam bermain game Android dengan lancar. Dengan Program emulator Nox ini, kamu bisa juga bermain game menggunakan keyboard dan mouse, ataupun menggunakan joystick jika kamu punya.

Untuk download emulator NOX Klik disini 

Nah, mana yang menjadi pilihan kamu? semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *